Dark
Light

Cerita Menarik di Balik Kolaborasi OPPO Find N2 Flip dengan Olahraga Tenis

1 min read
July 16, 2023
OPPO Find N2 Flip kolaborasi tenis

OPPO selalu memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan dunia olahraga di berbagai cabang. Keterlibatannya dapat dilihat dari sejumlah dukungan terhadap event atau tim olahraga.

Di dunia sepak bola, dukungan OPPO terlihat dari kolaborasi dengan tim besar seperti FC Barcelona dan AC Milan, atau dengan event sepak bola seperti UEFA Champions League. The International Cricket Council (ICC) juga pernah berkolaborasi bersama OPPO untuk ajang cricket. Sedangkan di cabang tenis, OPPO mendukung pergelaran pentas tenis dunia di Roland Garros dan Wimbledon.

Bagi masyarakat Indonesia, olahraga tenis menjadi salah satu olahraga yang paling digemari. Di ranah internasional sendiri, olahraga tenis memiliki jumlah penggemar terbesar kedua di dunia. Ini menjadi alasan yang kuat bagi OPPO untuk terlibat langsung dalam perkembangan olahraga ini.

Banyak kolaborasi dengan kejuaraan tenis bergengsi yang sudah mereka lakukan, contohnya seperti Roland Garros dan The Championship, Wimbledon. Pada kejuaraan Roland Garros 2022, OPPO melakukan kolaborasi lewat perangkat flagship Find X5 Pro 5G, sedangkan di The Championship, Wimbledon 2023 dengan perangkat inovatif Find N2 Flip.

OPPO Find N2 Flip Wimbledon Edition

Untuk memeriahkan acara The Championship, Wimbledon, OPPO meluncurkan varian terbaru Find N2 Flip Moonlite Purple dan Enco X White Wimbledon Edition, serta menghadirkan keuntungan merchandise official Wimbledon yang terdiri dari tas totebag, handuk dan topi khusus untuk konsumen dan pecinta tenis di tanah air. Uniknya, perangkat ini hanya hadir dan tersedia di pasar Indonesia saja.

Merchandise official Wimbledon

Pertandingan tenis akbar di tahun ini memang paling seru ketika ditonton bersama. Dengan semangat tersebut, OPPO menghadirkan instalasi pada OPPO Gallery Plaza Indonesia untuk memberikan suasana euforia tenis kelas dunia.

Instalasi ini terinspirasi dari perhelatan akbar Wimbledon, dengan menampilkan Collaborative Area yang menyuguhkan miniatur lapangan tenis, serta menampilkan perangkat edisi khusus Find N2 Flip termasuk merchandise official Wimbledon.

OPPO Gallery Plaza Indonesia

Deretan atlet profesional kenamaan Indonesia mulai dari Christoper Rungkat, David Agung hingga Kerenina Sunny turut berkunjung ke OPPO Gallery Plaza Indonesia untuk melihat langsung instalasi edisi Wimbledon yang sangat unik.

LED Interaktif OPPO

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati LED interaktif dengan permainan tenis pada layar besar melalui perangkat OPPO yang telah disediakan dan Tribune Area yang menawarkan pengalaman unik kompetisi tenis Wimbledon.

OPPO juga mengajak konsumen terlibat dalam euforia WImbledon, dengan menggelar nobar final Wimbledon pada hari Minggu, 16 Juli 2023 pukul 17.00 WIB di OPPO Gallery Gandaria City.

Acara ini tidak dipungut biaya dan menghadirkan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki dan Olivia Jensen sebagai bintang tamu. Pengguna cukup mendaftarkan diri melalui tautan ini.

OPPO juga memberikan kesempatan konsumen untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik seperti OPPO Pad Air, OPPO Band 2 dan OPPO Enco Air 2 Pro.

Konsumen cukup mengunggah posting gambar The Wimbledon Championship yang ada pada akun @sport77official atau saat bermain tenis pada feed Instagram dan tuliskan alasan kenapa harus menenangkan hadiah spesial dari aktivitas Wimbledon ini.

Gunakan tagar #FlippingBetterWithOPPO #OPPOxWimbledon23 #WimbledonBersamaOPPO dan ikuti dan tandai akun @oppoindonesia & @sport77official. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 17 Juli 2023 melalui akun @sport77official.

Reno10 5G
Previous Story

Handson OPPO Reno10 5G, Smartphone Fotografi dengan Desain Premium

Accenture AI
Next Story

Accenture: Generative AI Akan Menaikkan Level Bisnis dengan Menyatukan Dunia Fisik dan Digital

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO Reni 12 Pro

Ini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 12 Pro

OPPO Reno 12 Series akan segera hadir dalam beberapa jam

OPPO A60 Resmi Dirilis, Ajak Calon Pengguna Buktikan Langsung Ketangguhannya

Sejak diluncurkan secara resmi sejak 17 Mei lalu, OPPO A60