OPPO Perkenalkan OPPO A57, 2.4 Juta Bawa Banyak Fitur Menarik

Mulai dari penigian daya yang lebih besar, dual speaker dan berbagai fitur lain

OPPO secara resmi memperkenalkan OPPO A57 untuk pengguna Indonesia. Perangkat ini salah satunya dijual via live streaming di akun Tiktok resmi OPPO lewat toko virtual OPPO yaitu OPPO Brand Store (OBS).

A57 cukup menarik, karena perangkat yang ditujukan untuk entry level ini ternyata membawa berbagai hal yang serba pertama untuk perangkat seri A5. Serba yang pertama ini jadi menarik karena ada pula yang biasanya OPPO hadirkan di perangkat kelas atasnya namun kini hadir di OPPO A57.

Beberapa fitur yang menarik dari OPPO A57 ini antara lain:

OPPO A57 adalah seri A5 pertama yang menggunakan desain Glow Design generasi ketiga. Dengan finishing desain ini perangkat akan memiliki tampilan berkilau jika terkena cahaya. Selain itu Dengan desain ini perangkat akan bebas sidik jari dan tahan goresan.

Untuk warna sendiri, OPPO menghadirkan pilihan Glowing Green dan Glowing Black. Sedangkan desain keseluruhan tampil dengan desain retro modern. Bingkai datar yang hadir diperangkat ini dimaksimalkan untuk menangkap sinyal dengan lebih baik. Untuk ketahanan perangkat ada sertifikasi IPX4 dan IP5X.

Hadir dengan dual speaker, jadi yang pertama di seri A5 dengan fasilitas ini. Dual speaker yang hadir di perangkat ini dilengkapi teknologi ultra linear stereo speaker.

Pengguna yang ingin meningkatkan output suara dengan lebih besar bisa menikmati fitur ultra volume mode yang meningkatkan keluaran suara sebesar 200% lebih keras. Untuk bermain game atau mendengarkan musik dan menonton film, teknologi Dirac 3.0 melengkapi kelebihan OPPO A57.

Sekarang kita beralih ke fitur yang berubungan dengsn daya perangkat. A57 menjadi yang pertama di seri A5 yang membawa fasilitas SuperVOOC 33W yang menyokong baterai besar 5000mAh. Dengan konfigurasi ini, pengguna bisa menikmati fasilitas pengisian daya secara penuh hanya dalam 72 menit dan mengisi daya hanya 5 menit untuk mendapatkan panggilan suara lebih dari 3 jam.

Bagi pengguna yang cukup concern akan keamanan saat mengisi daya, maka perangkat ini bisa jadi pilihan karena telah dilengkapi dengan charging heat technology. Di teknologi ini ada beberapa fitur seperti over voltage, over current voltage serta over night charging technology agar perangkat bisa prediksi kapan waktu tepat untuk isi daya pada malam hari. Ada juga super nighttime standby yang mengurangi penggunaan baterai hanya berkurang 2 persen kalau nyala semalaman.

Nah, untuk fitur unggulan yang terakhir adalah diperuntukkan bagi mereka yang menggunakan perangkat secara maksimal. Di perangkat ini  hadir fitur expansion untuk RAM dan ROM.

Pengguna bisa menikmati RAM Expansion mulai dari 1GB, 2GB dan 4GB serta ada pula ROM expansion untuk kemampuan perangkat mengoptimalkan penyimpanan.

Untuk harga, OPPO A57 dijual seharga 2.99 juta rupiah dengan promosi saat penjualan seperti ada cashback OPPO Care 100 ribu rupiah jika membeli dengan bundling OPPO Care.

OPPO A57 sudah tersedia di toko offline OPPO dan channel online resmi OPPO.