OPPO Memperpanjang Program Tiket Gratis Film Thor: Love and Thunder Untuk Setiap Pembelian OPPO A96

OPPO memutuskan melanjutkan program promosi tiket gratis untuk pembelian OPPO A96 hingga 15 Juli 2022

OPPO A96 adalah smartphone kelas menengah yang asyik untuk nonton film. Berbekal layar 6,59 inci FHD+ dan sertifikasi Widevine L1 yang memungkinkan pengguna OPPO A96 menikmati streaming film dengan kualitas definisi tinggi.

Sebelumnya OPPO berkolaborasi dengan The Walt Disney Company. Mengajak para penggemar film superhero terbaru dari Marvel Studios, terutama calon pengguna OPPO A96 untuk nonton film “Thor: Love and Thunder” secara gratis.

Kolaborasi tersebut rupanya berlangsung sukses, memberikan hasil yang positif terutama pada penjualan perangkat OPPO A96, dan menuai respons sangat baik. Hal ini disampaikan OPPO Indonesia pada penayangan perdana film “Thor: Love and Thunder” yang berlangsung di CGV Grand Indonesia, Jakarta pada 6 Juli kemarin bersama dengan Media, Tech Influencer, penggemar setia OPPO, dan para pemenang aktivitas daring seputar kolaborasi ini.

Kolaborasi antara OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company dalam promosi bersama melalui film Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” berlangsung sukses. Ini terlihat dari kenaikan penjualan perangkat OPPO A96 selama periode berlangsung mulai 27 Juni hingga 5 Juli 2022,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Selama periode promosi, OPPO A96 terjual lebih dari 450 unit. Kami juga menerima banyak masukan untuk melanjutkan program ini. Sebagai rasa terima kasih atas respons konsumen, maka kami kembali memberikan kesempatan bagi calon pengguna A96 untuk mendapatkan tiket gratis nonton mulai hari ini hingga 15 Juli 2022,” tambahnya.

Respons baik dari pengguna baru OPPO A96 membuat OPPO Indonesia melanjutkan program ini. Pembelian perangkat OPPO A96 mulai dari 6 Juli hingga 15 Juli 2022 masih bisa mendapatkan tiket gratis untuk menyaksikan film terbaru Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder”.

OPPO memberikan kuota penonton yang lebih terbatas pada periode kedua ini. Konsumen yang telah membeli perangkat OPPO A96 bisa mengisi data diri lengkap dan mendaftarkan perangkatnya melalui website resmi OPPO.

Dengan mekanisme yang sama, pihak OPPO Indonesia akan mengirimkan kode unik ke alamat email yang telah didaftarkan. Nantinya, pengguna baru OPPO A96 yang berhasil mendapatkan kode unik ini bisa langsung menukarkannya menjadi tiket nonton melalui jaringan bioskop CGV yang terdapat di seluruh Indonesia.

Kesuksesan promosi bersama OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company ini akan mengangkat kembali popularitas perangkat OPPO A96. Sebagai perangkat terlaris dari lini seri A, OPPO memberikan kombinasi apik perangkat keras dan perangkat lunak yang akan memberikan pengalaman lebih baik terutama untuk menikmati konten multimedia.

Perangkat ini ditenagai chipset Snapdragon 680 4G, baterai besar 5000 mAh, dengan pengisian cepat 33Watt SuperVOOC. Kenyamanan multimedia di OPPO A96 ini dapat ditebus dengan harga terjangkau Rp4.099.000 dengan promo cashback senilai Rp200.000.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.