27 June 2022

by Lukman Azis

Cara Mendapatkan Tiket Gratis Film Thor: Love and Thunder Dari Pembelian OPPO A96

Berlaku untuk pembelian smartphone OPPO A96 mulai tanggal 27 Juni 2022

OPPO Indonesia menjalin kolaborasi menarik dengan The Walt Disney Company, untuk menghadirkan penawaran spesial dalam rangka perilisan film “Thor: Love and Thunder” yang akan tayang di bulan Juli 2022. OPPO akan memberikan nilai tambah bagi calon pengguna A96 untuk mendapatkan tiket gratis untuk menonton film superhero terbaru dari Marvel Studios tersebut.

Sejak resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 7 April 2022 yang lalu, model paling top dari perangkat seri A ini memang menyuguhkan banyak fitur menarik dan membawa pengalaman premium ala seri Reno. Harga yang tidak kemahalan, serta racikan tepat antara spesifikasi hardware dan fitur canggih membuatnya meraih popularitas tinggi di konsumen.

Kami tidak dapat mengelak, popularitas A96 di lini seri A sangat tinggi di kalangan pengguna OPPO di Indonesia. Perangkat OPPO A96 telah membawa kami kepada pencapaian dalam market share OPPO di kuartal 1 tahun 2022,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk kembali membuat perangkat ini semakin populer, kami berkolaborasi dengan The Walt Disney Company dalam rangka perilisan film Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” di Indonesia. Kami akan memberikan nilai lebih kepada calon pengguna OPPO A96 dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan tiket gratis nonton film Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder”, tambahnya.

OPPO telah menyiapkan mekanisme yang mudah untuk melakukan klaim tiket ini. Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian OPPO A96 mulai tanggal 27 Juni 2022 di seluruh jaringan penjualan baik online maupun offline, Anda dapat menuju tautan website resmi OPPO ini untuk meregistrasikan perangkat baru A96 yang telah dibeli dan juga mengisi data diri lengkap.

Setelah itu, OPPO akan memberikan kode unik melalui email untuk kemudian bisa ditukarkan di jaringan bioskop CGV di seluruh Indonesia. Untuk bisa mendapatkan kesempatan terbatas ini kepada calon pengguna A96, diharapkan para calon pengguna A96 dapat mendaftarkan perangkatnya melalui website tersebut yang akan berlangsung hingga 5 Juli mendatang.

Fitur Utama OPPO A96

Selain kombinasi hardware dan software yang pas, OPPO juga memberikan jaminan kualitas melalui OPPO Enduring Quality. OPPO A96 telah melewati serangkaian pengujian internal yang memastikan perangkat tersebut ekstra aman jika digunakan dalam jangka waktu panjang.

OPPO A96 juga menjadi perangkat terlaris di lini seri A. Perangkat ini turut membawa fitur multimedia yang lengkap, mulai dari layar besar 6,59 inci Full HD+ dengan 96% NTSC wide color gamut dan berpadu speaker ganda yang dilengkapi dengan teknologi Real Sound.

Untuk dapur pacunya, OPPO A96 mengandalkan chipset 6 nm Snapdragon 680 yang irit daya. Ditopang RAM besar 8 GB yang dapat diperluas secara virtual 5 GB dan penyimpanan internal lapang 256 GB. Untuk spesifikasi selengkap ini, OPPO memberikan harga yang sesuai dan memberikan promo cashback sehingga saat ini OPPO A96 bisa dibeli dengan harga Rp4.099.000.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.