20 April 2022

by Lukman Azis

OPPO Gelar Semarak Ramadan, Tawarkan Cashback Dan Hadiah Eksklusif Bagi Calon Pengguna Reno dan Seri A

Berupa cashback untuk pembelian seri A dan hadiah eksklusif peralatan elektronik rumah tangga untuk pembelian Reno

Lebaran kurang dari dua minggu lagi, untuk menyambutnya OPPO menggelar program Ramadan guna memberikan berbagai keuntungan kepada para calon penggunanya. Program bertajuk semarak Ramadan ini berlangsung mulai dari tanggal 18 April hingga 2 Mei 2022.

Program ini bertujuan untuk memberikan nilai tambah yang dikhususkan kepada calon pengguna smartphone seri Reno7 dan seri A. Berupa cashback dan berbagai hadiah tambahan peralatan elektronik rumah tangga seperti rice cooker, air fryer, dan sandwich maker.

OPPO gelar semarak Ramadan untuk memberikan berbagai nilai tambah kepada konsumen calon pengguna lini seri Reno7 dan juga seri A terutama A95 dan A16. Pengguna A95 dan A16 bisa mendapatkan cashback hingga Rp200.000, sedangkan pengguna seri Reno7 bisa mendapatkan berbagai peralatan rumah tangga berupa rice cooker, air fryer atau sandwich maker. Kami berharap calon pengguna dapat memanfaatkan nilai tambah dari program ini, apalagi seluruh hadiah tambahan tersedia secara terbatas,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Pada promo ini, konsumen yang membeli satu unit smartphone OPPO Reno7 Z 5G di Offline Store akan berkesempatan mendapatkan satu unit Olike Rice Cooker atau satu unit Olike Air Fryer secara terbatas dan tergantung ketersediaan di masing-masing area.

Khusus untuk pembelian OPPO Reno7 Z 5G melalui platform e-commerce OPPO Official Store akan mendapatkan satu unit Olike Rice Cooker yang juga tersedia secara terbatas. Dan untuk setiap pembelian satu unit OPPO Reno7 5G dalam periode program Semarak Ramadan akan mendapatkan satu unit Olike Breakfast Sandwich Maker selama persediaan masih ada.

Sekilas untuk spesifikasinya, Reno7 Z 5G yang dijual dengan harga Rp5.999.000 ini mengusung layar AMOLED 6,43 inci FHD+, kamera utama 64 MP dengan Bokeh Flare Portrait, dan ditenagai chipset Snapdragon 695 5G (6 nm). Sementara, Reno7 5G yang dijual Rp7.499.000 ditenagai chipset MediaTek Dimensity 900 dan memiliki pengisian daya lebih cepat 65W SuperVOOC.

Selain itu, OPPO juga memberikan program khusus bagi calon pengguna seri A. Setiap pembelian OPPO A95 dan OPPO A16 akan mendapatkan cashback hingga Rp200.000 selama periode berlangsung. Kedua smartphone ini masing-masing dijual Rp3.799.000 dan Rp1.899.000.

Program semarak Ramadan ini berlaku secara nasional di seluruh OPPO Store, Retail Partner resmi OPPO Indonesia, dan juga OPPO Official Store pada situs e-commerce seperti Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Ketersediaan hadiah terbatas dan selama persediaan masih ada dimasing-masing area di wilayah Indonesia.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.