Dark
Light

OPPO Find N3 Kompatibel dengan OPPO Pen, Hadirkan Pengalaman Penuh Ponsel Lipat

1 min read
December 19, 2023

OPPO Find N3 adalah ponsel lipat flagship yang dihadirkan OPPO untuk pengguna Indonesia. Dengan spesifikasi dan desain yang elegen, perangkat ini cocok untuk beragam kegiatan dari produktivitas, kreatif, hiburan bahkan fotografi karena punya kamera yang unggul di kelasnya.

Untuk urusah produktivitas dan kegunaan kreatif, selain dari keunggulan dari sisi performa serta layar, termasuk crease yang minimal, fitur lain yang cukup wajib hadir adalah dukungan akan stylus.

OPPO telah menyediakan OPPO Pen untuk pengguna Indonesia, sudah dijual resmi dan bisa digunakan bersamaan dengan OPPO Find N3. Dengan dukungan ini maka Find N3 bisa menghadirkan pengalaman layaknya tablet dengan lebih lemgkap.

Hadirnya crease yang punya kedalaman minimal menjadikan pengalaman interaksi lebih mulus dan semakin mirip tablet. Fitur remote shutter bisa dikombinasikan dengan FlexForm mode untuk mengambil sudut derakat 45-125 derajat untuk kegiatan foto.

Selain itu OPPO Pen sendiri punya beberapa kelebihan antara lain:

Desain ergonomis untuk kenyamanan optimal bagi pengguna. Beratnya hanya 10,5 gram jadi ringan dan nyaman untuk digunakan dalam banyak aktivitas seperti menulis, menggambar atau mewarnai.

Sensitivitas OPPO Pen ini hinggal 4.096 level yang handal untuk menulis dan handal pula untuk kegiatan menggambar dan mewarnai secara digital. Kontrol ketebalan garis dengan cukup akurat bisa membantuk pengguna untuk menggambar lebih presisi.

Kompatibel dengan Find N3. Seperti yang dijelaskan di atas, OPPO Pen ini sudah kompatibel dengan Find N3, menyambungkannya juga sangat mudah dan seamless. Bisa langsung digunakan di aplikasi Notes bawaan yang sudah terinstal di Find N3. Support juga untuk aplikasi lain seperti Sketchbook atau Ibis Paint.

Dukungan bluetooth dan hadirnya fitur inovatif. OPPO Pen ini sudah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth dan bisa berfungsi sebagai remote shutter atau shortcut untuk melakukan screenshot.

Charge hanya sekali untuk jangka waktu lama. OPPO Pen bisa digunakan selama 11 jam ketika dalam kondisi baterai penuh. OPPO Pen punya docking yang sudah satu paket penjualan yang berguna untuk mengisi baterai. Docking ini lengkap dengan USB-C sehingga mudah untuk digunakan.

Harga dan penjualan

OPPO Pen sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 799.000 sudah bisa dibeli secara daring maupun luring. 

Kunjungi tautan berikut untuk informasi lebih lengkap seputar OPPO Pen : https://www.oppo.com/id/product/oppo-pen.P.P1000643

Previous Story

Daftar Keunggulan Snapdragon 685, Prosesor yang Akan Jadi ‘Otak’ realme C67

Next Story

Review realme C67: Entry Level Pertama dengan Snapdragon 685 dan Kamera 108 MP

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO Reni 12 Pro

Ini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 12 Pro

OPPO Reno 12 Series akan segera hadir dalam beberapa jam

OPPO A60 Resmi Dirilis, Ajak Calon Pengguna Buktikan Langsung Ketangguhannya

Sejak diluncurkan secara resmi sejak 17 Mei lalu, OPPO A60