Dark
Light

OPPO Find N3 Flip Dijual 16 Juta, Desain Premium Bisa Akses 35 Aplikasi di Cover Screen

2 mins read
November 21, 2023

OPPO memang telah menjual  Find N3 Flip sejak Oktober namun peluncuran utama N3 series baru diadakan baru-baru ini bersamaan dengan Find N3 yang fold. OPPO Find N3 hadirkan penyegaran desain dibandingkan dengan Find N3, penambahan fitur kamera dan dukungan aplikasi di cover screen yang luas. Dijual seharga 16 juta rupiah.

OPPO Find N3 hadir dengan spesifikasi prosesor MediaTek Dimensity 9200 ukuran 4nm dengan dukungan dual sim 5G serta kapasitas RAM ROM yang lebih besar yaitu 12GB + 256GB. Charger 44W SUPERVOOC yang sudah ada dalam kotak untuk mengisi baterai 4300 mAh.

Dari sisi kamera ada kamera utama 50MP lalu kamera wide 48 ultra-wide serta yang paling menarik untuk kamera flip adalah 32MP telephoto. Sedangkan untuk selfie ada 32MP portrait camera.

Selain peningkatan dari sisi desain yang lebih disempurnakan dari seri Find N2, seperti lengkungan yang lebih artistis serta finishing yang lebih premium, layar cover screen yang ada di perangkat ini, meski ukurannya sama dengan seri sebelumnya, tetapi membawa fitur perangkat lunak yang ditingkatkan.

Salah satunya adalah dukungan lebih dari 35 aplikasi yang bisa diakses di cover screen, dengan pengalaman penggunaan yang mirip dengan akses aplikasi layar smartphone pada umumnya (penuh).

Selain itu OPPO Find N3 Flip juga membawa fitur Alert Slider yang hadir di bagian pinggir untuk mengubah mode dering dengan mudah. Ada pula di sisi kamera fitur Interval Continuous Shooting yang memungkinkan mengambil beberapa gambar sekaligus untuk dipilih nanti setelah memotret.

Di Find N3 Flip, OPPO juga masih membawa kerja sama dengan Hassselblad untuk hadirkan filter dan watermark khas Hasselblad serta hadir pula X Pan yang menjadikan hasil foto unik memanjang.

Find N3 hadir dengan tiga warna yaitu Sleek Black, Cream Gold dan Misty Pink.  Dalam acara rilis, ditampilkan pula beberapa kolaborasi casing dengan desainer lokal.

Harga, Ketersediaan dan promo Find N3 Flip

OPPO Find N3 Flip dijual seharga Rp15.999.000 dan kampanye promosi OPPO mengagaet Mastercard dan Singapore Airlines.

Perangkat ini sudah tersedia di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi OPPO, OPPO Online Store, dan OPPO Indonesia Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

Konsumen OPPO Find N3 Series dapat menikmati penawaran terbatas dengan total keuntungan hingga Rp7.500.000 berupa:

  • Protective Case (untuk Find N3 Flip)
  • OPPO SUPERVOOC 80W Car Charger (untuk Find N3)
  • OPPO Premium Services
  • Voucher Diskon 10%
  • im3 Post Paid dengan kuota besar 2.4TB hanya Rp50.000/bulan
  • Cashback special hingga Rp1.500.000 dan cicilan 0% dari BCA, Mandiri, BSI, Digibank, Bank Mega, CIMB Niaga, Permata Bank, UOB, Panin Bank, Citi Bank, HSBC, BRI, OCBC & BNI
  • Diskon tambahan dari Mastercard hingga Rp500.000
  • 5.500 Poin MyOPPO dan berbagai keuntungan eksklusif yang dapat ditukarkan di aplikasi My OPPO, seperti voucher belanja dari ACE, BlueBird, Chatime, Cold Stone, Corkcircle, F&B Group ID, Godiva, Paul & Joe, Saturdays, Tiket.com, dan Traveloka

Hadir pula OPPO Pad 2 

OPPO Pad 2 dibanderol dengan harga Rp9.999.000 diperkenalkan juga bersamaan dangan Find N3 Series, meski demikian, perangkat ini telah hadir di toko resmi OPPO sejak lama.

Spesifikasi layar 2800×2000 dengan refresh rata 144Hz, prosesor MediaTek Dimensity 9000, dukungan Dolby Vision dan Dolby Atmos. Memungkinkan utnuk dual 5G communication sharing serta baterai 9510mAh dengan 67W SUPERVOOC. Dukungan OPPO Pensil dengan latensi 2ms dan 4096 tingkat sensivitas tekanan.

Previous Story

OPPO Find N3 Dijual 30 Juta, Hadirkan Pengalaman Premium Pada Ponsel Lipat 

Next Story

Foto-foto dengan Vivo V29 di Singapura, Tidak Perlu Lagi Bawa Kamera Saku

Latest from Blog

Don't Miss

Reno12 Series Gunakan MediaTek Dimensity 7300-Energy, Tawarkan Performa dan Efisiensi

OPPO tengah bersiap untuk merilis Reno12 Series, perangkat terbaru mereka

OPPO Luncurkan Fitur BeaconLink di Indonesia Melalui Reno12 Series

OPPO memperkenalkan inovasi terbaru mereka, BeaconLink. Fitur ini hadir secara