17 February 2023

by Galih

OPPO Buat Kampanye Foto Bertema Berbagai Kasih Sayang

OPPO mengajak masyarakat Indonesia untuk membagikan cerita cintanya

Sejak lama, OPPO memang mem-branding smartphone-nya sebagai salah satu yang memiliki kemampuan fotografi terbaik. Sehingga tidak mengejutkan bila OPPO membuat event yang masih berhubungan dengan fotografi.

Dalam kampanye terbarunya, OPPO mengajak para fans dan penggunanya di Indonesia untuk mengungkapkan kasih sayang mulai dari sahabat, pasangan, keluarga, hingga binatang peliharaan.

Kampanye bertajuk #OPPOPortraitofLove tersebut diadakan mengajak konsumennya untuk berbagi arti cinta tidak sekedar melalui ungkapan, namun melalui sebuah foto yang tak lekang oleh waktu.

Untuk membuat kampanye ini semakin menarik, OPPO bahkan menggandeng fotografer ternama, Vicky Tanzil. Fotografer multidisiplin tersebut diminta untuk mengabadikan 108 buah foto portrait yang mewakili keluarga Indonesia dengan membawa tema “love”.

Tidak hanya sekedar foto bersama, namun foto tersebut juga menangkap berbagai kisah menarik tentang kebahagiaan dan kasih sayang yang juga secara eksklusif diabadikan melalui kamera 108MP dari smartphone baru OPPO Reno8 T Series.

Hasil-hasil foto tersebut juga dipamerkan dalam pameran Portrait of Love yang diadakan di Gandaria City dan Plaza Indonesia mulai 14 Februari 2023 lalu.

OPPO juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta mengabadikan momen penuh kasih sayangnya melalui Photo Booth #OPPOPortraitofLove yang disediakan pada kedua OPPO Gallery.

Masyarakat yang tidak dapat hadir ke Gandaria City juga masih dapat memeriahkan kampanye milik OPPO tersebut. Caranya cukup dengan mengunggah foto kasih sayang mereka melalui media sosial Instagram dengan tagar #OPPOPortraitofLove.

Image Credit: OPPO

Tidak lupa, OPPO meminta para pengunggah nantinya untuk membagikan cerita menarik mereka dengan tema cinta. Event ini sendiri akan berlangsung mulai dari 14 Februari hingga 31 Maret 2023 mendatang.

OPPO juga telah menyiapkan hadiah berupa OPPO Reno8 T dan berbagai hadiah menarik lainnya dari OPPO Indonesia. Pemenangnya pun akan dipilih setelah event #OPPOPortraitofLove ini berlangsung.

OPPO Reno8 T sendiri merupakan smartphone andalan baru dari OPPO yang hadir di tanah air. Diluncurkan pada awal bulan Februari lalu, smartphone ini mendapat banyak respon positif di masyarakat.

Sektor kamera diklaim OPPO menjadi daya tarik utama dari smartphone ini. Bahkan OPPO sebelumnya mengabarkan bahwa pemesanan OPPO Reno8 T meningkat hingga 17,7% dibanding pendahulunya.