Dark
Light

OPPO A60 Resmi Dirilis, Ajak Calon Pengguna Buktikan Langsung Ketangguhannya

by
1 min read
May 28, 2024

Sejak diluncurkan secara resmi sejak 17 Mei lalu, OPPO A60 langsung mendapatkan respon positif dan antusiasme yang sangat tinggi dari konsumen di Indonesia. Hal tersebut karena OPPO berani menjamin bahwa A60 merupakan perangkat dengan ketahanan terkuat di kelasnya.

Kehadiran OPPO A60 sukses menggebrak industri smartphone dengan ketahanan benturan tingkat militer. Untuk membuktikannya, OPPO mengajak lebih dari 2.000 konsumen lewat event “Crush Challenge” yang dilaksanakan di Emporium Pluit Mall Jakarta.

Di tantangan ini, konsumen yang datang berkesempatan untuk menguji kekuatan OPPO A60 dengan memecahkan kacang walnut. Menakjubkannya, OPPO A60 tidak hanya berhasil bertahan dari benturan berkali-kali, namun tetap mulus dan berfungsi normal.

Salah satu pengguna OPPO A60, Rina dari Jakarta, mengatakan, “Saya terkejut dengan ketahanan OPPO A60. Setelah memecahkan kacang walnut beberapa kali, smartphone ini tetap berfungsi dengan sempurna. Smartphone tahan banting seperti ini sangat cocok untuk saya yang aktif dan sering bepergian.”

Untuk mencapai hal tersebut, OPPO A60 memang telah dibekali dengan sertifikasi Standar Militer MIL-STD-810H yang menawarkan ketahanan benturan yang luar biasa. Membuat A60 menjadi smartphone yang cocok untuk konsumen yang memerlukan peralatan yang kuat.

Selain itu, OPPO A60 juga telah dilengkapi dengan sertifikasi rating IP54 yang anti debu dan cipratan air. Ditambah dengan fitur Splash Touch memastikan perangkat OPPO A60 tetap aman dan mudah digunakan, bahkan saat terkena cipratan air.

Dengan tampilannya yang keren dan layar kuat, OPPO tetap memastikan bahwa A60 dapat menjadi daily driver yang mumpuni. Layarnya memiliki kecerahan hingga 950 nit. Di dapur pacu, A60 dilengkapi RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan sebesar 128 GB.

Smartphone ini juga siap digunakan seharian lewat baterai besar 5.000mAh yang dipadukan dengan pengisian cepat SUPERVOOC 45 watt. Memastikan OPPO A60 selalu siap menemani aktivitas konsumen tanpa perlu khawatir kehabisan daya di tengah kesibukan harian.

Melihat antusiasme konsumen yang tinggi terhadap A60, OPPO akan memberi kesempatan bagi konsumen yang berdomisili di Tangerang dan Medan. Crush Challenge takan digelar di OPPO Experience Store Summarecon Mall Serpong, AEON Mall BSD, dan Plaza Medan Fair mulai 23 Mei 2024.

OPPO A60 kini telah tersedia di seluruh Indonesia dengan harga resmi Rp2.599.000 dan dapat dibeli di seluruh OPPO Gallery, OPPO Experience Store, dan toko rekanan resmi OPPO Indonesia. sedangkan pembelian secara daring melalui Shopee akan mendapat promo cicilan mulai dari Rp282.000.

Previous Story

5 Fitur Keren Galaxy AI yang Dapat Mendukung Produktivitas Bisnis

Next Story

Snapdragon X Series Perkuat Lini PC Windows Terbaru dengan Berbagai Fitur AI dari Copilot+

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO Reni 12 Pro

Ini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 12 Pro

OPPO Reno 12 Series akan segera hadir dalam beberapa jam

Bertambah Lagi, OPPO Experience Store Kini Hadir di AEON Deltamas Cikarang

OPPO Experience Store Cikarang ini memiliki luas 241 meter persegi—lebih