OPPO A57 Bakal Hadir di Indonesia, Bawa Desain Stylish dan Retro Modern

Suksesor OPPO A55 ini membawa berbagai perubahan signifikan, tertutama desain stylish dan peningkatan perangkat keras yang akan memberikan kecepatan ekstra kepada penggunanya.

OPPO ternyata punya smartphone baru yang ada pada lini seri A. Seri A5 yang baru ini nantinya akan menggantikan OPPO A55 yang digadang sebagai salah satu perangkat terlaris OPPO di Indonesia. Perangkat smartphone yang dimaksud adalah OPPO A57. Smartphone ini menghadirkan desain retro modern yang stylish dengan pilihan warna baru yang lebih segar.

“OPPO A57 menghadirkan desain layaknya lini seri Reno, desain retro modern stylish dengan bingkai datar pertama kalinya ke lini seri A5. Tidak hanya memberikan kesan premium dan stylish, melalui bingkai datar pada OPPO A57, kami berupaya memanfaatkannya untuk dapat memberikan tangkapan sinyal yang lebih baik lagi jika dibandingkan dengan desain tepian lengkung 2.5 D. OPPO A57 juga akan membawa berbagai peningkatan signifikan yang membuatnya mendapatkan predikat ‘yang pertama’ pada lini seri A5,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO A57 akan mengedepankan sisi desain stylish dan keren dengan membawa desain bernama OPPO Glow. OPPO Glow dapat menjadikan permukaan OPPO A57 berkilauan ketika terkena cahaya dan juga desain penampang belakang ini membuatnya tahan terhadap goresan serta bebas sidik jari.

Untuk ketersediaan warnanya di Indonesia, OPPO A57 akan hadir dengan Glowing Black dan Glowing Green. OPPO A57 juga menjadi yang pertama di lini seri A5 dengan desain retro modern, yaitu desain klasik berbingkai datar pada OPPO A57.

Desain stylish berbingkai datar ini ternyata dibuat OPPO untuk memberikan daya tangkapan sinyal yang lebih baik. OPPO A57 dapat memberikan tangkapan sinyal  lebih baik terutama untuk jaringan data dari operator maupun Wifi. Jadi, seharusnya tidak akan ada masalah sinyal saat menggunakan OPPO A57.

Rencananya, OPPO akan meluncurkan perangkat A57 secara resmi di Indonesia pada tanggal 21 Juli 2022. Namun tidak seperti biasanya, OPPO akan melakukan peluncuran perangkat ini melalui media sosial Tiktok pada akun resmi terverifikasi OPPOIndonesia dan juga OPPOstore.Indonesia. OPPO juga bertujuan untuk memperkenalkan platform jual beli perangkat resmi OPPO store pada aplikasi Tiktok Shop.

Untuk spesifikasinya, OPPO memang belum memberikan informasi apa pun dan akan memberikan kejutan tersebut hingga tanggal peluncurannya. Seperti yang kita ketahui, spesifikasi perangkat OPPO di setiap negara belum tentu sama. Oleh karena itu, mari kita tunggu saja kedatangan perangkat OPPO yang satu ini pada tanggal 21 Juli 2022 nanti.