Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

ONE Esport MPL Invitational 2021 akan Kembali Digelar dengan Total Hadiah US$100 Ribu

7 May 2021Daniel Hamiaz

Turnamen Mobile Legends : Bang-bang, ONE Esport MPL Invitational, akan kembali digelar akhir tahun 2021.

Pada 6 Mei 2021, ONE Esports mengumumkan kembalinya turnamen internasional Mobile Legends : Bang Bang (MLBB), ONE Epsorts MPL Invitational pada tahun ini. Media esport yang berbasis di Singapura ini akan bermitra dengan Moonton, selaku developer dari Mobile Legends : Bang Bang, untuk mengadakan ONE Esport MPLI 2021.

Kompetisi tahunan ini, akan menghadirkan tim-tim MLBB papan atas dari seluruh Asia Tenggara. Mereka akan memperebutkan total hadiah sebesar US$ 100,000 atau sekitar Rp1,4 Miliar. Tanggal pastinya sendiri belum diumumkan secara gamblang oleh ONE Esports tetapi yang pasti turnamen ini akan diselenggarakan pada kuartal akhir tahun 2021. Mereka juga belum mengumumkan seperti apa format turnamen ini akan dilaksanakan, apakah itu online atau offline.

ONE Esports juga mengumumkan kembalinya community tournaments. Mereka menyatakan bahwa turnamen komunitas ini akan berjumlah sampai dengan 100 turnamen yang bisa diikuti oleh pemain-pemain dari berbagai komunitas lokal.

“Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa ONE Esports bermitra dengan Moonton lagi untuk menyuguhkan sebuah pengalaman yang unik kepada seluruh fans MLBB di seluruh dunia. MPL Invitational dan turnamen komunitas yang akan datang akan menjadi kesempatan yang baik untuk menyajikan kemampuan terbaik dari pemain-pemain MLBB terbaik. ONE Esports merasa terhormat untuk menyokong esport scene MLBB,” kata CEO ONE Esports yang dikutip dari laman resmi ONE Esports.

“Kita menantikan untuk bekerja sama dengan ONE Esport untuk membawa pengalaman menyenangkan kepada pemain dan fans MLBB. Kerjasama ini akan membantu untuk mengelevasi MPL ke tahap berikutnya dan membuka kemungkinan tak terbatas untuk komunitas esport kita,” tambah Lucas Mao, selaku Managing Director of Global Esports Moonton.

MPL Invitational tahun lalu, yang diadakan secara online pada 27 November sampai 6 Desember 2020, dimenangkan oleh tim asal Indonesia, Alter Ego. Mereka memenangkan dengan skor fantastis 11-0 dan tak terkalahkan sampai berakhirnya kejuaraan ini.

Image Credit: ONE Esports

Mampukah Indonesia meraih pencapaian serupa pada tahun ini? Jangan lewatkan ONE Esports MPL Invitational 2021 yang akan menjadi ajang sengit dan bergengsi untuk menentukan siapakah tim terbaik di Asia Tenggara!

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV