Dark
Light

Oggl Dari Hipstamatic Juga Hadir Di Lumia

1 min read
May 15, 2013

Ternyata setelah merilis aplikasi Oggl untuk iPhone minggu lalu, Hipstamatic masih menyimpan satu kejutan: Oggl juga akan hadir di Windows Phone 8, khususnya untuk Nokia Lumia 925.

Pengumuman ini lumayan mengejutkan karena aplikasi Hipstamatic sendiri sejak dirilis pada tahun 2009 hingga saat ini baru tersedia untuk iPhone saja. Seperti diberitakan sebelumnya, alih-alih merilis versi Android atau Windows Phone-nya, minggu lalu Synthetic Corporation, pembuat Hipstamatic, malah mengumumkan sebuah aplikasi baru yaitu Oggl untuk iPhone juga.

CEO dan pendiri Hipstamatic, Lucas Buick lewat blog Hipstamatic menyatakan bahwa Hipstamatic dan Oggl merupakan jodoh tepat untuk ponsel Lumia 925 yang memiliki kamera yang dapat memotret dalam kondisi pencahayaan minim.

Oggl untuk Windows Phone 8 akan dirilis bulan Juni ini, bersamaan dengan hadirnya ponsel Nokia Lumia 925. Belum diketahui apakah aplikasi ini akan eksklusif untuk Lumia 925 atau akan tersedia luas untuk ponsel Windows Phone 8 lainnya.

Oggl untuk iPhone sendiri saat ini masih bersifat invite-only. Anda dapat mengunggahnya di iTunes App Store, tetapi untuk mulai menggunakannya Anda harus mendaftar di halaman Oggl.com lalu menunggu kode undangan untuk dimasukkan di dalam aplikasinya.

Previous Story

KakaoTalk Rilis KakaoHome

Next Story

Facebook’s Justin Halim on WPP Stream: “Nothing like it!”

Latest from Blog

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone