30 January 2023

by Lukman Azis

Usung Desain Kulit Fiberglass dan Kamera 100MP, O-Fans Jadi yang Pertama Mencoba Reno8 T

OPPO menjadikan para O-Fans yang terpilih sebagai orang pertama yang mencoba Reno8 T dan berikut pendapat mereka

Dua smartphone mendatang OPPO, Reno8 T Series akan segera diperkenalkan di Indonesia pada awal bulan Februari 2023 mendatang. Perangkat Reno terbaru ini bikin banyak orang penasaran dan OPPO menjadikan para O-Fans yang terpilih sebagai orang pertama yang mencoba Reno8 T.

Pada tanggal 28 Januari lalu, OPPO mengundang fans setianya, O-Fans menjadi yang pertama menggenggam dan mencoba keunggulan Reno8 T pada acara Sneak Peek Reno 8T di OPPO Gallery Plaza Indonesia. Reno8 T merupakan satu dari dua model Reno8 T Series yang mengusung konektivitas 4G.

Sejak berdiri di Indonesia, konsumen selalu menjadi bagian penting bagi kami, apalagi fans setia kami, O-Fans. Untuk itu, hari ini O-Fans menjadi orang pertama yang mencoba perangkat terbaru kami, OPPO Reno8 T. Perangkat ini hadir dengan beberapa topped up peningkatan yang akan memberikan kepuasan lebih untuk O-Fans,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Dikemas melalui Mystery Box, O-Fans diajak untuk melihat dan merasakan pertama kalinya Reno8 T. Setelah itu, OPPO memberikan penjelasan berbagai topped up yang diberikan pada perangkat ini terutama dari segi desain, kamera, dan performa. Lalu, bagaimana pendapat dari para O-Fans?

OPPO Reno8 T mengusung desain kulit fiberglass generasi terbaru dengan efek jahitan kulit, tampil stylish untuk dapat menjadi bagian dari fashion pengguna muda Indonesia. Desain kulit fiberglass yang ditingkatkan ini untuk memberikan dimensi yang lebih tipis dan ringan jika dibandingkan dengan kulit tradisional.

Terkait desain Reno8 T, salah satu O-Fans, Lina mengungkapkan pendapatnya, “Desainnya ini aku suka banget, apalagi tekstur kulitnya lucu, ditambah ada tampilan jahitan kulit kaya gini bikin kesannya luxury jadi keliatan banget. Frame sampingnya juga keren warnanya gold, cocok banget sama desain belakang warna orange-nya ini yang colorful dan fashionable banget pastinya” ujarnya.

Di segi kamera, OPPO melakukan peningkatan besar dengan menghadirkan kamera portrait 100MP pertama kalinya di Reno Series dan menghadirkan beberapa fitur kamera populer yang sebelumnya ada pada Reno8 T. "Menurut saya, semakin besar megapiksel kamera, detailnya akan semakin bagus. Di Reno8 T ini sudah dilengkapi kamera 100MP yang hasilnya sangat jelas" ujar Wisnu, O-Fans.

Afdal, O-Fans yang telah mencoba langsung Reno8 T juga memberikan komentarnya. “Baterai yang besar bisa tahan seharian. Untuk charging cepat banget, terlebih kalau lagi buru-buru mau pergi, tinggal ngecas sebentar terus baterai sudah terisi. Fitur RAM Expansionnya yang gede bikin buka-buka aplikasi lebih lancar dan gaming juga tambah ngebut,” tambahnya.

Ya, Reno8 T bikin banyak orang penasaran karena perangkat ini benar-benar akan dirilis di Indonesia untuk pertama kalinya. Rencananya OPPO akan merilis Reno8 T Series yang terdiri dari model 4G dan 5G pada awal Februari mendatang. Kunjungi terus Hybrid.co.id untuk mendapatkan update terbaru dari Reno8 T Series.