Dark
Light

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

1 min read
September 18, 2024

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi, khususnya bagi generasi muda yang mendambakan perangkat mobile dengan performa tinggi dan tampilan menarik tetapi dengan harga yang cukup terjangkau.

Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, menyampaikan kebanggaannya terhadap peluncuran nubia V60 Design di Indonesia. “Kami sangat antusias memperkenalkan nubia V60 Design, ponsel yang tidak hanya menawarkan kinerja luar biasa, tetapi juga desain trendi untuk konsumen muda. Produk ini menjadi wujud komitmen kami dalam menyajikan inovasi dan pengalaman pengguna yang optimal, sesuai dengan kebutuhan digital anak muda masa kini,” ujar Chen Xinyu.

Spesifikasi dan harga nubia V60

Smartphone nubia V60 Design tersedia secara eksklusif di platform e-commerce Shopee pada 15 September 2024 lalu dengan harga khusus Rp1.449.000 serta tambahan voucher diskon. Selain itu, perangkat ini akan tersedia di platform online lain serta toko fisik di seluruh Indonesia mulai 16 September dengan harga Rp1.499.000.

nubia V60 Design menampilkan desain elegan dengan material Sky-mirror Glass pada bagian belakangnya, ini memberikan tampilan mewah sekaligus melindungi ponsel dari goresan. Hadir dalam tiga pilihan warna, Champagne Gold, Sunrise Violet, dan Dark Blue, perangkat ini memiliki desain bingkai tengah flat-edged untuk kesan modern dan minimalis.

Dilengkapi dengan layar 6,6 inci HD+ dan refresh rate 90Hz, nubia V60 Design menawarkan pengalaman visual yang cukup, baik saat menonton maupun bermain game. Dengan aspek rasio 20:9 dan screen-to-body ratio sebesar 91%, pengguna dapat menikmati tampilan lebih luas.

Untuk urusan performa, smartphone ini ditenagai prosesor Unisoc T606, RAM dinamis hingga 16GB dan penyimpanan internal 256GB, memungkinkan multitasking lancar dan penyimpanan data luas. Baterai 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 22.5W.

Kamera utama 50MP dengan teknologi AI, dilengkapi dengan depth lens 2MP dan kamera depan 8MP, untuk foto saat siang atau malam hari yang cukup bisa diandalkan di kelasnya. Fitur Night Mode dan Auto HDR semakin memperkuat kualitas gambar, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Selain performa andal, nubia V60 Design juga dilengkapi fitur keamanan biometrik, seperti face recognition, side fingerprint, dan satu yang paling penting untuk hape entry level adalah NFC, yang memberikan kemudahan transfer data dan transaksi digital.

Dengan desain ramping dan fitur mutakhir, nubia V60 Design bisa jadi pilihan untuk kelas entry levelm desain kekinian, spesifikasi cukup tetapi harga terjangkau. 

Previous Story

Microsoft 365 Copilot Rilis Update Terbaru, Tawarkan Sistem AI yang Lebih Terintegrasi

Next Story

Yellow.ai Rilis VoiceX, Solusi Percakapan AI yang Lebih Realistis

Latest from Blog

Don't Miss

ZTE Hadirkan Tablet 3D AI Pertamanya, Nubia Pad 3D

Inovasi pada gawai memang terus didorong oleh berbagai brand teknologi
Nubia Z50 5

Nubia Z50 Ditenagai Snapdragon 8 Gen 2, Serta Dibekali Sensor Sony IMX787 64MP Dengan Lensa 35mm

Smartphone Android flagship yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen