Dark
Light

Nuance, Perusahaan Pencipta Siri Siapkan “Nina” Untuk Layanan Customer Service

1 min read
August 6, 2012

Nuance, perusahaan yang berada di balik teknologi Siri kini sedang mempersiapkan proyek terbarunya yang masih berkaitan dengan teknologi pengenalan suara.

“Nina”, proyek terbaru perusahaan asal Boston tersebut yang dinilai mirip dengan Siri namun pengaplikasiannya ditujukan untuk membantu perusahaan dalam melayani pelanggannya. Nuance mengincar perusahaan asuransi, bank dan perusahaan apapun yang memiliki layanan pelanggan untuk menggunakan “Nina” dibalik teknologi yang nantinya akan membantu pelanggan dalam berkomunikasi dengan perusahaan.

Ke depannya, jangan kaget ketika anda menelepon ke layanan pelanggan sebuah bank lalu disambut dengan layanan interaktif yang bisa berbincang dengan anda sekaligus memecahkan masalah anda.

sumber: theverge

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Awas! 80% “Situs Web Olimpiade” Ternyata Palsu dan Berbahaya

Next Story

Sepuluh Musisi Indonesia Paling Terkenal di Facebook

Latest from Blog

Don't Miss

Ini-Alasan-Kenapa-Peningkatan-Apple-Intelligence-Siri-Ditunda-2

Ini Alasan Kenapa Peningkatan Apple Intelligence Siri Ditunda

Di era inovasi teknologi dikejar tanpa henti, berita resmi tentang
Bantu-Bangun-Kepuasan-Pelanggan-Qontak-Integrasikan-Chatbot-Ramah-dalam-Messenger-API

Bantu Bangun Kepuasan Pelanggan, Qontak Integrasikan Chatbot Ramah dalam Messenger API

Dengan perkembangan teknologi semua hal dituntut untuk serba cepat. Hal