Dark
Light

Nokia Luncurkan N.Ice (Nokia Indonesia Community Enthusiasts)

1 min read
March 31, 2011

Bersamaan dengan acara Game Developer War yang dilaksanakan hari ini di Hotel Hilton Bandung, Nokia meluncurkan N.Ice yang merupakan singkatan Nokia Indonesia Community Enthusiasts.

Peresmian N.Ice ini ditandai dengan peluncuran secara resmi situs (Nice.or.id) serta perkenalan slide tentang berbagai fasilitas yang akan ditawarkan oleh N.Ice. Firstman Marpaung sebagai leader dari N.Ice, menjelaskan bahwa N.Ice menjadi tempat untuk berbagi informasi tentang para pengembang Nokia akan ada berbagai fasilitas yang tersedia di situsnya seperti, blog, jejaring sosial, ebook dan kurikulum.

Dari penjelasan yang ada disitus mereka disebutkan bahwa N.Ice ini merupakan merupakan sebuah portal komunitas untuk pengguna, pecinta dan para pengembang Nokia. Portal ini akan menyediakan berbagai macam resources dan fasilitas untuk sarana berbagi ilmu seperti blog, forum, mailing list, video webcast, kurikulum pemograman dan ebook secara gratis.

Saat ini jika Anda mengunjungi situs mereka telah diisi oleh berbagai informasi, termasuk video yang berkaitan dengan Game Developer Camp sebuah acara workshop diselenggarakan oleh Agate dan disponsori oleh Nokia yang acara puncaknya sedang berlangsung hari ini yaitu Game Developer War. Pengguna bisa bergabung di situs ini, mendaftarkan diri dan berbagi pengalaman yang berhubungan dengan pengembangan teknologi yang berkaitan dengan Nokia.

Acara Game Developer War sendiri masih berlangsung, saat ini telah terpilih 3 pemenang dari 10 mobile game yang ‘berperang’ untuk menjadi yang terbaik, siapa saja mereka serta liputan acara akan ditulis pada artikel lain. Jadi, tunggu saja di DailySocial.

Disclosure: DailySocial adalah media partner acara ini.

Update: Mohon maaf, sda kesalahan penulisan singkatan N.Ice telah diperbaiki.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

BursaIde: Saatnya Kembangkan Ide Menjadi Kenyataan

Next Story

Nokia Launched N.Ice (Nokia Indonesia Community Enthusiasts)

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone