Dark
Light

Nokia Luncurkan Asha 205, 206 di Indonesia, India dan Nigeria

1 min read
November 26, 2012

Nokia hari ini mengadakan acara peluncuran global dari 2 produk terbaru mereka dari lini Asha. Produk yang dinamakan Asha 205 dan 206 ini menyasar konsumen feature phone di Indonesia dengan mengunggulkan fitur sosial miliknya.

Disebut sebagai “Ultimate Social Phone”, kedua varian Asha ini sudah diperlengkapi dengan Facebook, Twitter, eBuddy dan aplikasi jejaring sosial lainnya. Tidak tanggung-tanggung, Nokia bahkan.memasang tombol khusu untuk mengakses Facebook.

Beberapa fitur yang diunggulkan dari kedua produk ini antara lain Nokia Nearby, yang merupakan aplikasi berbasis lokasi dan direktori bisnis, lalu fitur SLAM yang merupakan perbaruan dari Bluetooth untuk pertukaran data secara nirkabel. Selain itu Nokia Asha juga merilis fitur Self-Potrait dimana pengguna akan dimanjakan dengan kemudahan untuk mengambil foto diri sendiri menggunakan perangkat Asha 205 dan 206 ini.

Pihak Nokia Indonesia mengklaim bahwa ponsel terbaru mereka ini merupakan jawaban dari keinginan pengguna ponsel pintar di Indonesia. Kedua ponsel ini akan segera dirilis dalam waktu dekat, Asha 205 dan 205 Dual Sim akan dirilis bulan Desember mendatang sedangkan seri Asha 206 Dual SIM akan dirilis bulan Januari 2013 mendatang.

Belum ada pengumuman resmi mengenai harga dari dua ponsel ini ketika dirilis, namun beberapa sumber menyatakan bahwa kedua produk ini akan mengincar market yang lebih low-end dan diperkirakan dibanderol antara Rp. 500-600 ribu.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Agate dan Nightspade Ikuti Event Game Connection di Perancis

Next Story

Beberapa Foto Peluncuran Asha 205, 206 Oleh Nokia Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone