Dark
Light

Nokia Lumia 625, Ponsel Windows Phone 8 Layar 4.7 Inci dan Hadir Dalam Berbagai Warna

by
1 min read
July 24, 2013

Sore kemarin akhirnya Nokia mengumumkan smartphone berbasis Windows Phone 8 terbaru mereka yang memiliki layar lebar, Nokia Lumia 625.

Nokia Lumia 625 hadir dengan layar, 4.7 inci WVGA @201 ppi dengan beberapa fasilitas seperti kejelasan untuk membaca atau melihat layar di bawah sinar matahari. mode untuk kecerahan tinggi, peningkatan warna serta layar yang memungkinkan disentuh dengan sarung tangan atau kuku.

Spesifikasi lain termasuk baterai 2000 mAh dengan talk time up to 15.2 jam (3G) lalu prosesor 1.2 GHz dual core Snapdragon S4 dengan 512MB RAM. Penyimpanan internal 8GB dengan slot SD card sampai dengan 64GB.

Ponsel ini ditujukan untuk kalangan menengah, dukungan atas 4G/LTE juga diberikan, itu sebabnya Lumia 625 dirilis pertama kali di UK. Lumia 625 memiliki ukuran 133.25 x 72.25 x 9.15mm dengan berat 159g.

Dengan sistem operasi Windwos Phone 8 tentunya perangkat ini akan disertai berbagai fitur yang dibawa oleh sistem operasi ini seperti aplikasi Nokia, hiburan dan foto termasuk live tiles dan berbagai fitur khas WP 8 lainnya. Lumia 625 juga hadir dengan update Lumia Amber.

Fitur seperti Nokia Smart Camera dan Cinemagraph serta aplikasi peta Here, Here Drive dan Here Transit juga tersedia di perangkat ini.

Perangkat entry level untuk pasar menengah ini akan dijual 220 EURO (kurang lebih 2.9 juta rupiah), akan tersedia untuk pasar Cina, Eropa, Asia Pasifik, India, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Latin pada kuarter ketiga 2013.

Untuk penggemar musik ada layanan Nokia Music yang menyediakan langganan musik gratis untuk dinikmati. Nokia juga menyediakan Coloud BOOM headphone untuk keninkmatan mendengarkan musik.

Oh ya hampir lupa, untuk kamera sendiri Nokia Lumia 625 menyediakan 5 megapixel kamera belakang (1080@30fps) lengkap dengan LED flash dan VGA untuk kamera depan. Untuk warna Lumia 625 oranye, kuning, hijau terang, putih dan hitam (casing bisa diganti).

Rilis resmi via Engadget bisa dilihat di sini. Informasi produk lengkap bisa dilihat di sini.

Sumber artikel ConversationsNokia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Capai 200 Juta Pengguna di Seluruh Dunia, LINE Gratiskan Stiker

Next Story

Kembangkan Jangkauan Layanan, iMoney Lakukan Ekspansi Di Hong Kong dan Juga Thailand

Latest from Blog

Don't Miss

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri
Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)