Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Nintendo Siap Rilis Super Mario Run di iOS Bulan Depan

17 November 2016Aditya Daniel

Game akan tersedia di 151 negara dengan harga $9.99 atau Rp 149ribu

Sebelum mengumumkan iPhone 7 dua bulan lalu, ada kejutan menarik diungkap oleh Apple. Shigeru Miyamoto, pencipta permainan legendaris Super Mario Bros naik ke atas panggung, kemudian mengumumkan bahwa game barunya akan hadir di iOS pada akhir tahun ini. Kabar itu disambut penuh antusias baik oleh para pengguna perangkat Apple ataupun penggemar Mario.

Minggu ini, Nintendo merilis pemberitahuan mengenai game yang ditunggu-tunggu tersebut. Mengusung judul Super Mario Run, permainan akan dirilis pada tanggal 15 Desember mendatang di 151 negara. Pengguna dapat mengunduh dan menjajal beberapa bagian dari tiga mode game secara gratis. Untuk yang ingin memainkannya secara menyeluruh, Nintendo menawarkan in-app purchase senilai US$ 10 atau Rp 150 ribu.

Super Mario Run adalah permainan ber-genre endless run. Sang ‘tukang ledeng asal Itali berkebangsaan Jepang’ kesayangan para gamer itu akan berlari secara otomatis dan Anda tinggal mengetuk layar untuk memandunya melompati rintangan dan mengumpulkan koin yang ada dalam ‘pelariannya’.

Terdapat tiga mode dalam Super Mario Run. Pertama adalah singleplayer di mana Mario akan berusaha meraih bendera di akhir permainan. Kemudian ada Toad Rally, sebuah kompetisi mengumpulkan koin dan Toad sebanyak mungkin, aksinya bisa Anda pamerkan ke keluarga dan pemain lain. Yang terakhir ialah mode Mushroom Kingdom, memberikan Anda kesempatan buat membangun kerajaan serta menghiasnya sesuai keinginan menggunakan koin yang diperoleh dari dua mode sebelumnya.

Agar lebih jelas seperti apa gameplay Super Mario Run, silakan simak video trailer di bawah ini:

Selain game Super Mario Run yang akan dirilis kurang lebih sebulan lagi, Nintendo sudah terlebih dahulu mengeluarkan stiker iMessage yang dapat diunduh secara gratis.

Apabila Anda tak ingin melewatkan Super Mario Run ketika dirilis, silakan cari Super Mario Run di app store dan klik pada tombol Notify+. Apple akan mengirimkan pemberitahuan begitu Super Mario Run tersedia di sana.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV