Ni no Kuni 2: Revenant Kingdom Prince's Edition Akan Hadir di Nintendo Switch

kehadiran Ni no Kuni: Revenant Kingdom akan menambah deretan game RPG di Nintendo Switch

Ni no Kuni 2: Revenant Kingdom Prince's Edition mendapatkan tanggal perilisan untuk Nintendo Switch. Game RPG tersebut akan dirilis pada tanggal 17 September 2021.

Ni no Kuni 2: Revenant Kingdom sebelumnya telah dirilis untuk PS4 dan PC pada tahun 2018. Game ini mendapatkan perilisan kembali untuk konsol Nintendo Switch dengan tambahan DLC yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

&t=112s

Ni no Kuni 2: Revenant Kingdom, menceritakan perjalanan seorang anak bernama Evan Pettiwhisker Tildrum. Evan adalah pewaris kerajaan Ding Dong Dell yang kehilangan takhta yang dijanjikannya. Setelah kejadian buruk yang menimpa Evan, ia mulai menjalankan misinya untuk membangun sebuah kerajaan baru bersama teman seperjalanan yang ditemuinya. Ia memiliki impian untuk membangun sebuah kerajaan yang dapat menyatukan semua umat dengan bahagia dan sejahtera.

Image Credit: Ni no Kuni 2 Revenant Kingdom Prince's Edition

Ni No Kuni merupakan franchise game asal Jepang yang dikembangkan oleh perusahaan Level-5 dan diterbitkan oleh Bandai Namco. Ni no Kuni merupakan game bergenre RPG dengan nuansa bergaya anime. Melalui kolaborasi Level-5  dengan Ghibli Studio serta komposer handal Joe Hisaishi, mereka menciptakan sebuah karya game terbaik yang dapat dinikmati baik secara audio maupun visual. Terbukti dengan berbagai penghargaan dan nominasi yang didapatkan oleh game ini.

Selain berita kehadiran game Ni No Kuni di Nintendo Switch, beberapa hari yang lalu Nintendo mengumumkan lima game SNES dan NES yang akan ditambahkan pada pekan depan melalui layanan Nintendo Switch Online.