Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Nintendo akan Menambahkan Lima Game Klasik SNES dan NES untuk Nintendo Switch Online

21 May 2021Kevin Fernando

Kelima game classic ini dapat dinikmati pelanggan Nintendo Switch Online mulai tanggal 26 Mei

Nintendo akan menambahkan judul game SNES (Super Nintendo Entertainment System) dan NES (Nintendo Entertainment System) ke dalam Nintendo Switch Online pada tanggal 26 Mei. Dengan kehadiran empat game SNES dan satu game NES, total jumlah game classic di Nintendo Switch Online mencapai 104 judul game.

Game SNES dan NES yang akan ditambahkan di antaranya adalah Super Baseball Simulator 1.000, Caveman Ninja (Joe & Mac), Magical Drop2, Spanky Quest, dan Ninja JaJaMaru-Kun. Anda bisa melihat cuplikan singkat masing-masing game di video berikut.

Nintendo Switch Online merupakan layanan berbayar yang disediakan oleh Nintendo untuk perangkat Nintendo Switch. Biaya langganan per bulannya sebesar US$4 dan tersedia beberapa paket biaya langganan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut Fitur yang tersedia di Nintendo Switch Online:

  • Bermain online bersama teman atau pemain lain.
  • Tersedia ratusan koleksi game SNES dan NES.
  • Layanan penyimpanan data berbasis cloud.
  • Mendapatkan game eksklusif serta penawaran spesial.
  • Aplikasi dan voice chat yang dapat diakses melalui smartphone.
Image Credit: Nintendo Magical Drop2

Selain itu, di bulan Juni, Nintendo juga akan merilis software edukasi yang dikemas dalam bentuk game yang dinamakan Nintendo Game Builder Garage. Anda dapat bermain sambil belajar bagaimana membuat sebuah game sederhana.

Play video

3 June 2021

HY ESPORTS

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV