Dark
Light

Ngakuin Goes Mobile

1 min read
October 7, 2009

Menambah jalur akses terhadap sebuah layanan itu penting, mungkin tidak terlalu dibutuhkan tapi adanya jalur tambahan ini bisa membuka peluang traffic baru. Inilah yang coba dijalani oleh Ngaku.in dengan membuat situs mobile version untuk layanan “pengakuan”-nya.

Situs versi mobile ini sudah bisa diakses di m.ngaku.in melalui browser mobile anda dan anda bisa langsung membuat pengakuan anda secara anonymous disana. Lumayan berguna lah untuk anda yang sering mobile dan juga sering curhat mengenai situasi anda sehari-hari.

SItus yang sudah berjalan selama 9 bulan ini memang terkesan agak stuck dengan traffic yang segitu-gitu saja, namun pengembang di belakangnya tetap passionate dan aktif menambahkan fitur -fitur baru yang mempermudah akses dan juga membuat mengaku menjadi lebih nyaman.

Dan dibandingkan dengan saat pertama kali live, Ngaku.in kini lebih nyaman dari sisi design dan juga konten yang lebih bersih karena memang dimoderasi oleh tim pengembang.

gambar:ngakuin blog

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Box.net Akuisisi Increo

Next Story

AMN, Startup Untuk Solusi Corporate eBusiness

Latest from Blog