Dark
Light

New Seesmic Untuk Windows

1 min read
November 19, 2009

seesmicLoic Le Meur mungkin kini sedang sibuk mengecek email serta membalas para peminat aplikasi terbaru Seesmic. CEO Seesmic ini telah merampungkan kerja bareng mereka dengan para teknisi dari Microsoft, kini Seesmic meluncurkan native application untuk para pengguna Windows.

Aplikasi yang mirip dengan Tweetie (yang dinikmati di Mac) bisa jadi sangat ditunggu para pengguna PC atau laptop ber-OS Windows. Karena aplikasi Twiiter ini bukan hanya meringankan konsumsi memory, berbeda dengan aplikasi Seesmic desktop tapi juga memudahkan untuk ber-Twitter ria karena lebih cepat dari aplikasi versi dekstop.

Saya berhenti menggunakan Seesmic desktop karena memakan memory cukup banyak, tapi dengan dikeluarkannya aplikasi ini, membuat saya tertarik kembali menggunakan Seesmic, karena Seesmic menjadi salah satu pihak ketiga yang cukup cepat mengadopsi Twitter List pada aplikasi desktop mereka.

Meski belum tersedia integrasi Facebook dalam aplikasi desktop terbaru ini, dan tampilannya tidak banyak berbeda dengan aplikasi berbasis adobe air, tapi kemudahan yang dimilikinya dalam membaca stream terutama ketika membuka Twitter sambil melakukan pekerjaan lain, bisa membuat Seesmic akan meninggalkan Tweetdeck sedikit dibelakang untuk kedua kalinya.

Aplikasi terbaru dari Seesmic ini juga akan sangat optimal jika digunakan pada Windows 7. Belum punya Windows 7, ingat kompetisi yang pernah diumumkan DailySocial kan? 🙂

Twitter sendiri, dengan kantor barunya yang megah itu, kini terus bergerak maju, setelah penggunaan aplikasi retweet yang semakin luas dan kerjasama di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia, apakah ini akan menutup celah para Twitter client atau justru membuat mereka semakin kreatif?

Share komentar anda pada kolom komentar.

Wiku Baskoro

Penggemar streetphotography, penikmat gadget, platform agnostic gamers, build Hybrid.co.id to make impact.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Gosip Itu Benar, Koprol dan Yahoo Makin Intim!

Next Story

Social Networking Untuk Para Traveler

Latest from Blog

Don't Miss

Asisten AI Windows Copilot

Microsoft Ungkap Windows Copilot, Asisten AI Baru untuk Windows 11

Microsoft terus menginjak pedal gas dalam-dalam di ranah perkembangan teknologi

Transfer File dari Android ke PC mudah dengan Nearby Share

Smartphone Android saat ini biasanya banyak digunakan untuk mengambil foto