2 September 2020

by Hybrid

[Rekap] New Erangel, Map Baru COD M, dan Info Lainnya

Rangkuman berita esports dalam satu pekan.

Selamat datang di artikel [Rekap], rubrik baru dari Hybrid hasil kerja sama dengan ONE Esports. Untuk edisi kali ini ada rangkuman sejumlah info menarik dari berbagai skena esports dan industri game dalam sepekan terakhir. Tanpa berpanjang lebar, mari langsung kita simak Rekap berita esports minggu ini.

 

Penantian Arcana Windranger 

Banyak penggemar Dota 2 bertanya-tanya tentang kapan set Arcana Windranger dan Immortal Treasure III dirilis. Kini Valve akhirnya memberikan jawaban.

Menanggapi voting komunitas di Reddit perihal konten mana yang ingin lebih dulu dirilis, salah seorang developer Valve, cameron_dev, memberi pernyataan mengenai pengembangan Battle Pass yang tentunya sangat dinanti-nanti para penggiat Dota 2.

ESL One Thailand 2020 Update

Meskipun tim-tim Dota 2 dari Amerika Selatan sangat mendominasi di turnamen ESL One Thailand 2020: Americas, salah satu perwakilan Amerika Utara, Quincy Crew (QC), berhasil melewati semua rintangan di lower braket hingga berhasil menjuarai turnamen tersebut.

Setelah kalah dari 4 Zoomers di babak pertama upper braket dan jatuh ke lower bracket, QC langsung memporak-porandakan Infamous. Mereka kemudian menuntaskan dendamnya dengan 4 Zoomers saat kedua tim kembali bertemu di lower bracket. Dan akhirnya QC melibas Thunder Predator di grand final dengan skor telak 3-0.

Map Terminal COD Mobile

Dalam test server COD Mobile yang terakhir kali dirilis, terdapat map ‘Terminal’ yang kini akhirnya telah dikonfirmasi secara resmi oleh developer melalui cuitan di akun twitter resmi game tersebut.

Terminal akan menjadi salah satu map yang unik. Segera setelah pemain memasuki map, mereka akan mendengar pengumuman “Penumpang yang terhormat, ini adalah beberapa hal yang dilarang keras untuk dibawa dalam penerbangan, seperti cairan, barang yang mudah terbakar, mudah meledak, dan bahan radioaktif.”

Via: ONE Esports

Tanggal Rilis New Erangel

Tencent akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk “New Erangel”, versi terbaru dari map klasik Erangel, dalam pratinjau update 1.0 mendatang di Apple App Store.

New Erangel 2.0 benar-benar akan mengubah keseluruhan tampilan map. Kualitas tekstur dan grafik tentunya ditingkatkan. Beberapa fitur di versi 1.0, seperti sistem pencahayaan dan shadow juga akan masuk dalam upgrade visual map.

Bronny James Bergabung dengan FaZe Clan

Organisasi esports FaZe Clan telah mengumumkan bahwa bintang bola basket sekolah menengah LeBron James Jr. atau yang lebih dikenal sebagai Bronny James, kini telah bergabung bersama mereka.

Belum jelas peran Bronny nantinya namun besar kemungkinan bakal menjadi salah satu content creator organisasi tersebut.

Powered by ONE Esports