Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

NBA 2K Playgrounds 2 Hadirkan Street Basket di Console Anda Mulai Oktober 2018

20 September 2018Ayyub Mustofa

Game ini hadir untuk Anda yang ingin permainan bola basket alternatif bernuansa jenaka

NBA 2K19 yang baru dirilis beberapa hari lalu memang menarik untuk menyelami kehidupan pemain basket profesional secara serius. Tapi bila Anda hanya ingin permainan bola basket yang menyenangkan untuk mengisi malam Minggu bersama kawan atau saudara, Anda mungkin butuh sesuatu yang lebih ringan. Sesuatu yang tidak terlalu serius dan dapat memancing tawa, seperti NBA 2K Playgrounds 2.

Anda bisa membawa persaingan ke lapangan dalam pertandingan street ball 2-lawan-2 yang panas. NBA 2K Playgrounds 2 menawarkan suasana olahraga sama sekali tidak realistis, mulai dari desain karakter ala kartun berkepala besar hingga jurus-jurus lebay yang mengabaikan hukum fisika. Game memang tidak harus selalu sesuai dengan kenyataan, yang penting dapat menghibur kita.

NBA 2K Playgrounds 2 | Screenshot 1

Serunya lagi, dalam NBA 2K Playgrounds 2 Anda dapat bermain sebagai tokoh-tokoh bola basket legendaris yang kini sudah pensiun. Misalnya Michael Jordan, Kobe Bryant, atau Kareem Abdul Jabbar. Megabintang basket masa kini seperti LeBron James juga tak ketinggalan, dan masing-masing dari mereka hadir membawa gerakan-gerakan spesial yang didasarkan pada teknik khas di dunia nyata.

NBA 2K Playgrounds 2 dapat dimainkan sendiri atau bersama teman, baik offline maupun online. Untuk single player, ada mode Season di mana Anda dapat memimpin tim meniti tangga karier profesional. Mode Championship hadir bila Anda ingin mengadu keahlian melawan pemain lain dari seluruh dunia. Bahkan tersedia juga mode online multiplayer yang bisa dimainkan empat orang sekaligus.

NBA 2K Playgrounds 2 | Screenshot 2

Bosan dengan pertandingan? Jangan khawatir. Three Point Contest hadir sebagai minigame ringan yang cocok untuk bersantai di waktu luang. Custom Match bisa menjadi alternatif bila Anda ingin merancang pertandingan dengan aturan-aturan sendiri. 2K selaku penerbit juga menjanjikan konten-konten tambahan setelah game ini dirilis, baik itu berupa pemain ataupun lapangan baru.

Dengan lebih dari 400 pemain untuk direkrut, kustomisasi penampilan karakter yang cukup dalam, serta beragam jenis lapangan basket dari negara-negara di seluruh dunia, NBA 2K Playgrounds 2 siap menghadirkan keceriaan lapangan basket di rumah Anda. Game ini bisa Anda dapatkan mulai tanggal 16 Oktober 2018 di PS4, Xbox One, Switch, serta PC dengan harga US$29,99.

Sumber: All Games Delta.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV