Dark
Light

MySpace Ad Rangkul MTV

1 min read
November 3, 2008
Image representing MySpace as depicted in Crun...
Image via CrunchBase

Pengiklanan berbasis video kini memasuki tahapan baru di MySpace. Website penyedia layanan jaringan sosial ini bekerja sama dengan perusahaan pengiklan berbasis video, Auditude dan MTV (milik VIACom), untuk membawa video iklan milik Auditude dengan konten dari MTV di bagian video hub MySpaceTV.

Saat ini, Auditude telah mengindeks 100 saluran televisi dan 250 juta video lainnya selama 4 tahun terakhir. “Sebagai penyedia layanan video online terdepan, kami memberi penggemar kami kemampuan tidak hanya untuk mengkonsumsi konten dari kami, namun juga untuk berbagi, berinteraksi menggunakan konten kami ke seluruh dunia.” Mika Salmi, Presiden Media Digital Global, MTV Networks. Lanjutnya, “Dengan solusi dari Auditude, kami dapat terus memberikan kebebasan kepada user untuk membawa konten kami kemana saja mereka pergi secara online, sambil memastikan pihak kami dapat melakukan monetisasi sekaligus.”

Enhanced by Zemanta
Previous Story

12Seconds.TV Pesan Video 12 Detik

Next Story

OpenX Hosted dirilis

Latest from Blog

Don't Miss

Snack Video Punya 43 Juta Pengguna di Indonesia, Siap Ungguli para Pesaingnya

Siapa yang saat ini tidak mengakses aplikasi berbasis video pendek?
Pembaruan YouTube 1

YouTube Punya Desain Baru, Hadirkan Fitur Precise Seeking Dan Pinch To Zoom

Bagi sebagian orang, YouTube merupakan pusat hiburan dan edukasi. Hal