Dark
Light

MSI Cyborg 14 Hadirkan Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau

by
1 min read
August 5, 2024

Seiring berkembangnya pasar gaming PC, permintaan terhadap laptop gaming dengan performa tinggi yang tetap mudah dibawa kemana saja memang terus meningkat. Apalagi bagi para gamer yang lebih pilih-pilih terhadap laptop gaming yang terkadang besar dan berat.

Karena itulah MSI menghadirkan deretan laptop gaming berukuran 14 inci, yang mampu menampung spesifikasi tinggi untuk gaming tetapi tetap praktis dibawa-bawa. Lewat kehadiran laptop MSI Cyborg 14 terbaru, MSI juga ingin mengubah persepsi bahwa laptop gaming itu mahal.

Untuk membuktikannya, MSI mempersenjatai laptop Cyborg 14 dengan dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk gamer, yaitu prosesor Intel generasi ke-13 dan grafis RTX 40 Series. Spesifikasi ini bahkan menawarkan performa yang lebih tinggi dari PC Copilot+ yang baru saja diluncurkan.

Meskipun mengusung spesifikasi yang kuat untuk digunakan bermain game, tetapi MSI Cyborg 14 ini memilki bobot hanya 1,6 kg saja. Dengan bobot setara ultrabook tersebut, laptop ini sangat ringan untuk dibawa kemana-mana mengikuti mobilitas penggunanya.

MSI juga memahami bahwa para gamer yang menggunakan laptop gaming biasanya akan berpikiran untuk melakukan peningkatan pada laptop mereka. Untungnya, laptop Cyborg 14 menawarkan dua slot memori dan satu slot M.2 yang bisa ditingkatkan sehingga dapat memperpanjang umur laptop.

Disamping masalah upgrade, MSI juga tetap menghadirkan port LAN RJ-45 pada laptop Cyborg 14 ini. Hal ini membuat laptop ini dapat tersambung koneksi internet dengan lebih stabil, sehingga dapat diandalkan saat memainkan game kompetitif atau aplikasi yang butuh koneksi lancar.

Selain port LAN, laptop MSI Cyborg 14 ini tetap menawarkan berbagai pilihan konektivitas. Mulai dari dua port USB-A, 1 port USB-C dengan output DisplayPort, HDMI, hingga kunci Kensington. Membuat laptop ini memiliki fleksibilitas koneksi yang cukup tinggi.

Memiliki harga yang miring ternyata tidak membuat MSI Cyborg 14 harus ketinggalan teknologi terbaru. Karena laptop gaming terjangkau ini ternyata sudah dilengkapi dengan software-software eksklusif berbasis AI, seperti MSI AI Engine dan MSI AI Artist.

MSI AI Engine mampu mengoptimalkan pengaturan laptop secara otomatis berdasarkan aplikasi yang sedang digunakan seperti daya dan profil audio. Sedangkan MSI AI Artist adalah layanan teks-ke-gambar yang didukung oleh AI generatif yang dapat beroperasi tanpa koneksi internet.

Jika Anda merasa terbebani oleh harga tinggi dari laptop gaming 14 inci atau ingin mencari model laptop dengan performa luar biasa, sasis ringan, dan yang terpenting, harga yang terjangkau, maka laptop MSI Cyborg 14 layak untuk Anda pertimbangkan.

MSI Cyborg 14 sendiri tersedia untuk pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp 15.999.000.

Galih

Video game writer who noob at almost every games. Work hard play harder!

OPPO out
Previous Story

OPPO ‘Tumbang’ di Ranah Global, Indonesia?

Next Story

Samsung Hadirkan TV Premium Rerbaru dengan Dukungan AI

Latest from Blog

nubia V60 Design Hadir di Indonesia

ZTE Mobile Devices Indonesia secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, nubia V60 Design di Indonesia. Smartphone ini dirancang dengan menghadirkan estetika dan teknologi,

Don't Miss

ASUS Rilis Tiga Laptop AI di Indonesia

ASUS mengumumkan kehadiran tiga laptop terbaru mereka, yang mereka perkenalkan