Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Rekap MPL ID Season 8 Week 5: Rebellion Genflix Kemas Kemenangan Perdana

14 September 2021Yubian Asfar

Rebellion Genflix akhirnya cetak kemenangan perdana di MPL ID Season 8 melawan Bigetron Alpha.

MPL Indonesia Season 8 kembali menggelar sistem liga tertingginya pada pekan kelima. Banyak kejutan hadir pada pertandingan minggu ini salah satunya Rebellion Genflix yang memecah rekor tak pernah menang di MPL Indonesia.

Meski demikian, Rebellion Genflix masih berada di bawah klasemen. Di sisi lain, Alter Ego masih tampil dominan sejak MPL ID Season 8 pekan pertama bergulir dan belum menelan kekalahan sekalipun.

Pertandingan pekan kelima sendiri berlangsung pada Jumat (10/9) sampai dengan Minggu (12/9). Pertandingan pembuka menyajikan Bigetron Alpha menghadapi Rebellion Genflix dan disusul Geek Fam melawan sang pemuncak klasemen, Alter Ego.

Sumber: MPL Indonesia

Sedangkan di hari kedua ada ONIC Esports melawan Aura Fire sebagai laga pembuka. Disusul dengan RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha dan Rebellion Genflix melawan Alter Ego.

Pada hari terakhir dibuka dengan pertandingan antara Aura Fire melawan EVOS Legends serta laga penutup yang sangat dinantikan yaitu RRQ Hoshi melawan ONIC Esports.

Kemenangan Perdana Rebellion Genflix di Panggung MPL

Sumber: MPL Indonesia

Salah satu tim MPL ID Season 8 yang menempati dasar klasemen, Rebellion Genflix akhirnya memberikan kejutan. Tim yang dilatih oleh LeXuZzZ ini akhirnya menorehkan kemenangan perdana melawan Bigetron Alpha.

Hasilnya sangat mengejutkan apalagi melawan Bigetron Alpha, tim yang merupakan runner-up MPL ID Season 7. Kemenangan Rebellion juga tidak mudah mengingat Bigetron Alpha mampu mengemas kemenangan pertama.

Namun melalui format best-of-three, rupanya Rebellion Genflix sukses membalikkan keadaan dengan skor 2-1. Permainan kompak yang ditunjukkan tim Rebellion semakin membuka harapan untuk dapat melaju hingga ke fase playoff MPL ID Season 8.

Dua aktor utama kemenangan adalah JiiSaa dengan permainan indah Ling serta Ryuk yang lihai menggunakan Lapu-Lapu. Kemenangan ini membuat Renbo dkk. harus menyerah di tangan tim juru kunci MPL ID Season 8 tersebut.

Meski menang kontra Bigetron, Rebellion Genflix belum mampu mengulang hasil positif kontra Alter Ego di hari berikutnya. Di sisi lain, RRQ harus mengakui kekalahan melawan ONIC Esports dengan skor 2-1 di hari terakhir pekan kelima.

Berikut hasil akhir klasemen MPL ID Season 8 di pekan kelima:

MPL ID Season 8 fase regular season masih terus berlanjut ke pekan keenam yang berlangsung pada 17 September 2021 mendatang.

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV