3 Hal Menarik di MPL ID Season 10 Week 4, Gelar MPL Milik EVOS Legends?

Meski menjadi juara paruh musim, EVOS Legends tidak boleh kehilangan fokus hingga babak playoff.

MPL ID Season 10 telah menyelesaikan pertandingan game MLBB di Week 4 dengan hasil mengejutkan. Banyak tim berjuang meraih poin maksimal untuk setidaknya mengamankan diri agar bisa lolos ke fase playoff.

Sumber: MPL ID Season 10

Pada fase playoff sendiri nanti akan dihadirkan 6 tim terbaik dari total 8. Lantas, 2 tim terbawah harus tersingkir alias tereliminasi.

Selama 4 musim terakhir, ada 2 tim yang belum mampu melaju ke fase playoff MPL Indonesia yaitu tim Rebellion dan Geek Fam ID. Namun terjadi banyak perubahan di musim kali ini, tepatnya di semua lini klasemen.

&t

Apa saja hal menarik yang terjadi selama MPL ID Season 10 Week 4? Tim mana saja yang kesulitan dalam melalui pertandingan di minggu ini?

Bigetron Alpha Berpotensi Absen di Playoff?

Sumber: MPL ID Season 10

Bigetron Alpha merupakan salah satu tim yang difavoritkan pada MPL ID Season 7. Bahkan tim ini mampu melaju hingga ke fase Grand Final MPL ID Season 10 melawan EVOS Legends.

Tim ini memang memiliki banyak potensi dengan beberapa pemain andalannya, namun para lawan juga tidak ingin ketinggalan. Bigetron Alpha berpotensi absen di playoff bila terus mengalami hasil yang buruk.

Selain itu, Bigetron Alpha hanya bisa menang melawan tim-tim yang tidak diunggulkan seperti Rebellion Zion dan Geek Fam ID. Meski pada akhirnya  Rebellion Zion bisa menang dengan skor 2-0 melawan RRQ Hoshi.

Bigetron Alpha perlu berbenah untuk menjaga asa lolos ke fase playoff MPL ID Season 10 mendatang.

Formasi Roster Terbaik? EVOS Legends Juara Paruh Musim

Sumber: MPL ID Season 10

EVOS Legends menjadi salah satu tim yang sangat diunggulkan setelah mampu mengalahkan lawan-lawan kuat di MPL ID Season 10. Dengan torehan sementara fase regular season selama 4 minggu, rupanya EVOS Legends menempati posisi pertama.

Hal ini disinyalir karena perubahan pemain dan hadirnya 4 sosok bintang di balik layar seperti pelatih, analis, dan manajer dari EVOS Legends.

Rebellion Zion Tunjukkan Perkembangan Gameplay

Sumber: MPL ID Season 10

Hal yang tidak kalah mengejutkan adalah Rebellion Zion, tim yang tidak diunggulkan tersebut memberikan hasil yang cukup mengejutkan. Tim tersebut mampu menang melawan RRQ Hoshi dengan skor 2-0 tanpa balas.

Selain itu, Rebellion Zion tidak butuh minggu terakhir untuk mengemas kemenangan perdananya, tidak seperti di musim sebelumnya. Kini Rebellion Zion, Geek Fam ID, dan Bigetron Alpha berjuang keras menghindari 2 klasemen terbawah.

Gambar header: IG MPL