Dark
Light

Motorola Luncurkan Smartphone Keduanya dengan Kamera Pop-up, One Fusion+

1 min read
June 10, 2020

Motorola punya smartphone kelas menengah baru. Namanya One Fusion+, dan seperti yang bisa kita lihat, daya tarik utamanya tersembunyi di sisi atas. Ya, ini merupakan ponsel kedua Motorola yang dilengkapi kamera pop-up setelah One Hyper.

Kamera pop-up itu memiliki resolusi 16 megapixel. Memang tidak setinggi milik One Hyper (32 megapixel), akan tetapi jumlah kamera belakang One Fusion+ lebih banyak, dan spesifikasinya secara umum juga lebih unggul.

Dua kamera belakangnya cukup identik dengan One Hyper: 64 megapixel f/1.8 dan ultra-wide 8 megapixel (118°). Namun ia juga mengemas dua modul ekstra, yaitu kamera macro 5 megapixel dan depth sensor 2 megapixel. Di sebelah kameranya, kita bisa melihat sensor sidik jari yang dihiasi logo Motorola.

Motorola One Fusion+

Urusan performa, One Fusion+ mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 730 yang didukung oleh RAM 6 GB dan storage internal 128 GB (plus slot microSD). Bandingkan dengan One Hyper yang hanya ditenagai oleh Snapdragon 675 dan RAM 4 GB. Kapasitas baterai milik One Fusion+ juga lebih besar di angka 5.000 mAh, akan tetapi dukungan fast charging-nya cuma mentok di 15 W saja.

Beralih ke layar, One Fusion+ menggunakan panel IPS 6,5 inci beresolusi 1080p, lagi-lagi sama seperti One Hyper. Yang sedikit berbeda, One Fusion+ tercatat telah mendukung konten berformat HDR10, dan Motorola tidak lupa menyinggung soal speaker internalnya yang lebih cekatan terkait reproduksi bass.

Motorola berencana memasarkan One Fusion+ di dataran Eropa dalam waktu dekat dengan banderol 300 euro (± Rp 4,8 juta). Pilihan warna yang tersedia cuma dua, yakni putih atau biru.

Sumber: GSM Arena.

Previous Story

Susul Canon dan Fujifilm, Panasonic Kini Juga Punya Software untuk Ubah Kamera Jadi Webcam

Gen.G puma
Next Story

Gen.G Kerja Sama dengan Puma untuk Buat Merchandise Baru

Latest from Blog

Don't Miss

Belajar Mobile Photography, Kiat Memotret dengan Kamera Smartphone

Belajar Mobile Photography, Kiat Memotret dengan Kamera Smartphone

Mobile photography adalah salah satu skill penting yang perlu dikuasai
Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Review Tecno Phantom V Flip 5G, Smartphone Foldable yang Lebih Bersahabat

Bagi yang tertarik dan penasaran bagaimana pengalaman menggunakan smartphone foldable,