Dark
Light

Satu Lagi Terduga Smartphone Baru Motorola, Moto G4 Plus

1 min read
April 18, 2016

Nama Motorola belakangan kembali sering kita dengarkan gaungnya. Bukan kontroversi seperti yang sudah-sudah, tapi kali ini Motorola diberitakan sedang bersiap meluncurkan sejumlah produk baru. Salah satu perangkat yang menjadi perbincangan adalah Moto X3 yang muncul di dokumen Zauba. Kemudian spekulasi adanya perangkat penerus dari Moto G dan juga Moto E yang disebut-sebut menggunakan kode nama XT1700 dan XT1706.

Tapi berdasarkan rumor paling anyar, Motorola tampaknya masih punya satu jagoan lagi yang ada dalam rencana besar mereka. Ia adalah Moto G4 Plus yang diprediksi oleh Evan Blass akan segera memulai debut dalam waktu dekat ini.

Tak hanya melepas spekulasi, Evan Blass juga memposting foto bagian bawah perangkat yang diduga perangkat bersangkutan. Kendati kualitas fotonya sangat buruk sehingga menimbulkan keraguan. Bocoran Evan memicu berbagai bocoran lain, hanya saja sumber dan keabsahannya dipertanyakan.

Berdasarkan foto yang dipublikaskan tersebut kita bisa mengetahui adanya tombol berbentuk persegi yang diduga adalah hunian dari sensor sidik jari. Tombol dengan desain yang sama pernah merebak beberapa saat yang lalu yang dihubungkan dengan sukesor Moto X.

Dengan demikian, apakah ini berarti Moto G4 Plus dan Moto X bakal membawa fitur sensor sidik jari yang serupa atau bocoran ini sebenarnya masih membicarakan satu perangkat? Pertanyaan ini sementara waktu hanya bisa dijawab oleh Motorola ataupun Lenovo yang merupakan empunya perusahaan.

Sumber berita Ubergizmo dan gambar header ilustrai Moto X.

Previous Story

Portal Berita Yahoo Esports Kini Tersedia dalam Wujud Aplikasi Android

Next Story

Rockstar Sedang Menggarap Red Dead Redemption 2?

Latest from Blog

Don't Miss

Motorola Umumkan 5 Smartphone Seri Moto G, Flagship-nya Ditenagai Snapdragon 888+

Motorola telah mengumumkan lima smartphone seri Moto G generasi terbaru.

Motorola Luncurkan Smartphone Keduanya dengan Kamera Pop-up, One Fusion+

Motorola punya smartphone kelas menengah baru. Namanya One Fusion+, dan