Dark
Light

MOBA Duels – Master Of Battle Arena, Collectible Card Game yang Mirip Clash Royale

1 min read
November 28, 2017
MOBA-Duels-Master-Of-Battle-Arena

Anda penggemar game dengan genre Collectible Card Game (CCG) seperti Clash Royale? Jika iya, ada game baru yang tampaknya harus Anda coba. Namanya MOBA Duels РMasters Of Battle Arena. Ya, game CCG ini hadir dengan elemen Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

Tujuannya sama yakni untuk menghancurkan tower lawan dalam pertarungan satu versus satu secara real-time. Dengan battle deck yang terdiri dari kombinasi 8 kartu. Bedanya ialah MOBA Duels dimainkan secara horisontal, sedangkan Clash Royale dimainkan secara vertikal.

Nantinya ada 55 kartu karakter hero berbeda yang bisa dikumpulkan, mulai dari hero Tank, Mage, Archer, Warrior, Assassin, dan banyak lagi. Setiap hero memiliki empat skill yang unik, jadi Anda juga harus meng-upgrade kartu beserta skill-nya dari kartu yang sudah Anda miliki.

Seiring dengan naiknya level, Anda juga bisa meracik battle deck sendiri. Namun, Anda tetap harus memperhatikan average cost battle deck Anda dan tidak boleh sampai terlalu tinggi. Untuk arena-nya, bisa diganti jika sudah memenuhi trophy tertentu.

Saat ini MOBA Duels terbatas pada pertempuran 1v1. Tetapi pengembang Nox Digital Entertainment berencana untuk memperluas dengan pertempuran 2v2, ditambah turnamen, skill baru, dalam event waktu dekat ini. Yang pasti game ini sangat ringan, cocok untuk dimainkan menunggu dan waktu permainannya juga tidak berlangsung lama.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Droidgamers.

Lukman Azis

Penikmat fotografi, eksplorasi gadget untuk berkreasi. Mengasah produksi video secara rutin. Temui di Tiktok @lukman.techreviewer.

Previous Story

Microsoft Office Versi Android Kini Sudah Tersedia untuk Chromebook

Next Story

Moleskine Smart Writing Set Kini Kompatibel dengan Perangkat Windows 10

Latest from Blog

Don't Miss

Fitur dan Pengembangan Baru di Android 15

Mari kita intip terlebih dahulu fitur dan pengembangan apa saja

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas