Dark
Light

Karyawan Microsoft Dapat Perangkat Surface, Komputer Windows 8 dan Smartphone Windows Phone 8

1 min read
September 14, 2012

Untuk urusan memanjakan karyawan, Microsoft memang tidak kalah jika dibandingkan dengan perusahaan raksasa IT lainnya seperti Google dan Apple. Baru-baru ini, Steve Ballmer (CEO Microsoft) mengumumkan kepada ribuan karyawan Microsoft bahwa perusahaannya akan mengupgrade semua perangkat internet untuk karyawannya.

Menurut sumber, Microsoft akan mengganti komputer di tempat kerja Microsoft dengan perangkat Windows 8 terbaru, namun tidak berhenti di situ, Microsoft juga akan memperlengkapi karyawannya dengan perangkat Windows 8 untuk komputer pribadi di rumah mereka masing-masing.

Selain perangkat Windows 8, Microsoft akan memberikan perangkat terbaru mereka, Microsoft Surface secara cuma-cuma untuk semua karyawannya untuk penggunaan di kantor dan rumah. Tiap karyawan akan diperlengkapi dengan paling tidak 2 perangkat Microsoft Surface secara cuma-cuma dari Microsoft.

Perangkat smartphone Windows Phone 8  juga tidak mau ketinggalan, Microsoft akan memperlengkapi semua karyawannya di seluruh dunia dengan perangkat Windows Phone 8, meskipun tidak diketahui apakah akan menggunakan Nokia Lumia atau perangkat Windows Phone 8 yang lain.

Sekedar informasi, Microsoft memiliki 94.000 karyawan di seluruh dunia, bayangkan

2. All employees will get new Windows Phone 8 devices for use at work and home. This is what Microsoft did for Windows Phone 7′s release, as well.

3. And the real attention-grabber: All full-time direct, employees (a.k.a. Blue Badges/FTEs) will get a Surface RT machine for use at work and home.

Despite the comparisons to Oprah, this is actually on a much larger scale. Microsoft employs more than 94,000 people worldwide.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Yuk, Ikut Lomba Foto #JepretInBatik dari Dycode, Nokia dan Trenologi

Next Story

Nano-SIM di Indonesia Dikabarkan Bakal Hadir Oktober

Latest from Blog

Don't Miss

Dampak AI Pada Transformasi Bisnis di Indonesia: TELKOM, BUMA, dan DANA Berbagi Pengalaman

Sadar akan potensi besar yang ada pada teknologi AI ini,

Bangun Infrastruktur Cloud dan AI di Indonesia, Microsoft Siapkan Dana Investasi 27 Triliun

30 April 2024 menjadi hari yang cukup bersejarah bagi perkembangan