Dark
Light

Microsoft Resmi Akuisisi Wunderlist Beserta Tim Pengembangnya

1 min read
June 3, 2015

Dalam kurun waktu setengah tahun, Microsoft telah mengakuisisi tiga perusahaan yang bergerak di bidang aplikasi produktivitas untuk perangkat mobile. Yang pertama adalah Acompli pada bulan Desember tahun lalu, kemudian disusul oleh Sunrise di bulan Februari, dan yang paling gres adalah 6Wunderkinder, pencipta aplikasi to-do list populer, Wunderlist.

Tiga akuisisi ini diyakini bisa menggambarkan komitmen besar Microsoft dalam menyajikan aplikasi produktivitas untuk semua mobile platform. Untuk email ada Outlook yang merupakan hasil rebranding dari Acompli, untuk kalender ada Sunrise, dan untuk task ada Wunderlist.

Info menarik: 10 Aplikasi Android Penunjang Produktivitas Kerja

Untuk sekarang, baik Microsoft maupun 6Wunderkinder menegaskan bahwa tidak akan ada perubahan pada Wunderlist. Aplikasi ini masih akan tersedia di semua platform, dan tidak ada perubahan biaya berlangganan untuk Wunderlist Pro maupun Wunderlist for Business.

Dalam beberapa bulan ke depan, kedua pihak telah menjanjikan sejumlah fitur baru untuk Wunderlist. Kemungkinan besar Wunderlist akan mendapatkan integrasi layanan-layanan Microsoft, seperti OneDrive atau Outlook. Sebaliknya, Microsoft juga berencana ‘meminjam’ beragam inovasi yang diusung Wunderlist ke aplikasi maupun layanan besutannya.

wunderlist

Kalau Anda belum pernah mencoba Wunderlist, Anda bisa langsung mengunduhnya secara cuma-cuma dari situs resminya. Sekedar informasi, Wunderlist termasuk yang paling lengkap soal ketersediaan aplikasi untuk platform yang berbeda-beda, sekaligus bisa diakses melalui web browser.

Sumber: Wunderlist Blog.

Previous Story

BQ Aquaris E5 HD Ubuntu Edition, Anak Baru yang Berani “Berbeda”

Next Story

Bistip Collaborates with Travelio

Latest from Blog

Don't Miss

92% Pekerja di Indonesia Sudah Menggunakan GenAI dan Temuan Lain dari Work Trend Index 2024

Microsoft dan LinkedIn merilis laporan Work Trend Index 2024. Di

Semua Hal yang Diumumkan NVIDIA pada Computex 2024

Dalam presentasi selama 1 jam 47 menit, CEO dan pendiri