Dark
Light

Microsoft Luncurkan Keyboard dan Mouse Terbaru Untuk Windows 8

by
1 min read
July 30, 2012

Anda mungkin sudah pernah melihat tampilan dari tablet Windows 8 milik Microsoft yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu, bagaimana dengan ‘teman’ perangkat ini untuk melengkapi penggunaannya? Hari ini Microsoft Hardware mengumukan keyboard dan mouse terbaru mereka yang diperuntukkan untuk Windows 8.

Perkenalkan Wedge Touch Mouse dan Wedge Mobile Keyboard. Dua perangkat baru yang diperuntukkan melengkapi pengalaman mobile dengan Windows 8.

Dari rilis yang diterbitkan Microsoft, berikut keterangan singkat tentang dua perangkat baru ini. Wedge Touch Mouse berbentuk cukup mungil yang bisa masuk saku pakaian Anda. Mouse ini didesain untuk ‘teman’ baik melengkapi pengalaman penggunaan Windows, menyediakan 4 cara scrolling dan navigasi di telunjuk Anda.

Tidak perlu konektor atau kabel, koneksi menggunakan bluetooth, jadi Anda terbebas dari perangkat tambahan untuk koneksi. Dilengkapi teknologi BlueTrack sehingga bisa digunakan di permukaan apapun dan dilengkapi dengan Backpack Mode untuk pengaturan baterai.

Sedangkan Wedge Mobile Keyboard adalah keyboard tipis namun dengan fungsi penuh layaknya keyboard untuk desktop. Di desain secara khusus untuk pengguna tablet dan dilengkapi dengan Windows Hot Key serta built-in media keys.

Ringan dan mudah dibawa tetapi menyediakan pengalaman penuh penggunaan, menggunakan teknologi bluethooth jadi bisa terkoneksi secara wireless. Untuk mematikannya tinggal menutup kaver belakang keyboard.

Untuk Wedge Touch Mouse harga diestimasikan harga retail adalah US$69.95, sedangkan untuk Wedge Mobile Keyboard, estimasi harga retail US$79.95.

Selain dua perangkat ini Microsoft juga mengumumkan beberapa perangkat lain, seperti Sculpt Touch Mouse, Sculpt Mobile Keyboard, dan Touch Mouse – yang mendapatkan update pengaturan gesture untuk Windows 8. Berbagai Perangkat baru ini bisa digunakan untuk tablet atau PC dan didesain untuk memaksimalkan penggunaan Windows 8.

Berikut beberapa foto Wedge Touch Mouse dan Wedge Mobile Keyboard yang saya kutip dari Windowsteamblog.com.

Previous Story

Telkomsel Keluarkan Paket Bundling Opera Mini, WhatsApp, LINE dan KakaoTalk

Next Story

Telkomsel Launches Bundling Package For Opera Mini, WhatsApp, LINE and KakaoTalk

Latest from Blog

Don't Miss

Dampak AI Pada Transformasi Bisnis di Indonesia: TELKOM, BUMA, dan DANA Berbagi Pengalaman

Sadar akan potensi besar yang ada pada teknologi AI ini,

Bangun Infrastruktur Cloud dan AI di Indonesia, Microsoft Siapkan Dana Investasi 27 Triliun

30 April 2024 menjadi hari yang cukup bersejarah bagi perkembangan