Dark
Light

Microsoft Kembangkan Aplikasi iPhone

1 min read
December 15, 2008

Nampaknya Microsoft tidak akan mengabaikan lahan aplikasi iPhone begitu saja tanpa perlawanan. Kini strategi mereka mengarah ke pengembangan aplikasi untuk iPhone. Aplikasi iPhone perdana mereka dinamakan Seadragon dilepas ke pengguna kemarin. Aplikasi ini mampu melakukan zooming gambar kualitas tinggi dengan kecepatan yang sangat tinggi.

View thousands of images over the air, quickly view massive gigapixel images, explore Photosynth collections in 2D, including your own, add your own PhotoZoom / Deep Zoom Composer content [and] subscribe to Deep Zoom RSS feeds.

Aplikasi ini menjadi pernyataan Microsoft terhadap pengembangan aplikasi mobile, dan Microsoft mengklain Seadragon hanyalah langkah awal. Masih terdapat beberapa aplikasi lainnya yang sedang dikembangkan dan tinggal menunggu waktu rilis.

Langkah ini banyak menimbulkan pertanyaan, mengapa Microsoft mengembangkan aplikasi di platform iPhone padahal Microsoft sendiri memiliki platform Windows Mobile? Mengapa harus mengembangkan diri di rumah kompetitor? Pertanyaan ini juga berlaku untuk Microsoft Office Suite yang dikembangkan pada Macintosh.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

4.5 Juta Dollar Untuk Tumblr

Next Story

Twitter + Blog = TwitBlogs

Latest from Blog

Don't Miss

92% Pekerja di Indonesia Sudah Menggunakan GenAI dan Temuan Lain dari Work Trend Index 2024

Microsoft dan LinkedIn merilis laporan Work Trend Index 2024. Di

Hadirnya Bot AI Microsoft Copilot di Telegram dan Isu Privasi di Baliknya

Aplikasi Telegram yang dikenal dengan fitur privasi dan keamanannya telah