Dark
Light

Microsoft Bekerjasama Dengan Orbitz, Luncurkan Bing Travel

1 min read
June 5, 2009

Microsoft kemarin mengumumkan produk pengembangan yang juga evolusi dari MSN Travel menggunakan brand terbaru mereka Bing. Produk terbaru itu dinamakan Bing Travel. Kali ini Microsoft bekerjasama dengan Orbitz yang merupakan situs travel yang sangat populer. Di Bing Travel ini Microsoft menyediakan informasi seputar perjalanan :tips dan trick, review tempat liburan dan pastinya juga menyediakan fasilitas online reservation ke berbagai tempat di seluruh penjuru dunia.

Bing Travel ini merupakan salah satu diferensiasi yang dimaksud Microsoft ketika meluncurkan Bing, jadi dapat dinantikan produk-produk pengembangan dari Bing ini dalam beberapa bulan ini. Menurut penelitian yang dilakukan Microsoft, 45% orang menggunakan search engine untuk memilih maskapai penerbangan dan hotel, hal inilah yang menjadi dasar pemikiran untuk Microsoft merilis Bing Travel. Dari sini peran Orbitz cukup besar, karena Orbitz menyediakan promo-promo dan diskon-diskon khusus untuk penerbangan dan juga hotel.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Senayan : Open Source Library Management System

Next Story

Google Rilis Chrome Untuk Mac Dan Linux, Tapi Jangan Didownload Dulu.

Latest from Blog

Don't Miss

Dampak AI Pada Transformasi Bisnis di Indonesia: TELKOM, BUMA, dan DANA Berbagi Pengalaman

Sadar akan potensi besar yang ada pada teknologi AI ini,

Bangun Infrastruktur Cloud dan AI di Indonesia, Microsoft Siapkan Dana Investasi 27 Triliun

30 April 2024 menjadi hari yang cukup bersejarah bagi perkembangan