Dark
Light

Mengincar Pasar Internasional, Game Kadek Diperbaharui Menjadi Killer Dash

1 min read
April 22, 2016

Kadek merupakan game karya developer game lokal yang bernama Bandung Studio. Game yang sebelumnya sudah dirilisi khusus untuk pasar Indonesia ini kini mendapat pembaruan yang khusus untuk mengincar pasar global. Game yang pada awalnya berjudul Kadek ini kini berubah menjadi Killer Dash.

Dari sisi gameplay, tidak ada perubahan yang signifikan yang terjadi pada game Killer Dash jika dibandingkan dengan Kadek. Yang pertama terlihat berbeda tentu nama dari game ini. Perubahan nama ini bertujuan untuk meningkatkan indeks pencarian di pasar global yang tidak mengenal kata Kadek. Hal ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan SEO agar jumlah unduhannya meningkat.

unspecified-2

Selain update dari sisi judul game, terdapat beberapa tambahan konten menarik yang diluncurkan dalam versi terbaru dari Killer Dash. Yang pertama dan yang paling mencuri perhatian adalah fitur darah yang lebih realistis. Fitur efek darah ini nampak membuat game Killer Dash nampak lebih sadis. Hal ini dikembangkan atas dasar permintaan dari pemain internasional yang memang menyukai fitur ini. Namun jangan khawatir karena efek darah ini bisa dimatikan jika kita tidak suka.

unspecified

Selain itu terdapat pula update berupa konten game baru. Konten tambahan tersebut berupa pilihan map baru yang lebih banyak, lalu terdapat kostum baru yang bisa digunakan, efek-efek visual baru, hingga sistem daily quest yang dapat meningkatkan retensi pemain di dalam game ini.

Killer Dash kini sudah dapat diunduh di Google Play untuk diunduh dan dimainkan secara gratis.

PS: Game ini tidak cocok untuk dimainkan anak kecil.

Application Information Will Show Up Here

Adam Ardisasmita

CEO and GameDev @arsanesia | Blogger http://ardisaz.com | Writer @Dailysocial and @Dicoding | GGMU | gadgetboy | and many more

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

SanDisk iXpand Ingin Menjadi Solusi Atas Keterbatasan Storage Perangkat iOS

Next Story

Pavlok Shock Clock Akan Menyetrum untuk Hilangkan Kebiasaan Buruk Menekan Tombol Snooze

Latest from Blog

Don't Miss

Ray-tracing

Keunggulan Teknologi Ray Tracing Pada Exynos 2400, Bikin Grafis Game Tampak Nyata

Bermain game bisa menjadi cara yang bagus untuk bersantai dan
Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023