Dark
Light

Memperkenalkan Dailylicio.us!

1 min read
May 27, 2011

Seperti yang Anda ketahui, DailySocial adalah sebuah blog yang menuliskan mengenai startup di bidang teknologi terutama di Indonesia. Tulisan kami cenderung dalam bentuk serius tapi juga santai. Sejak semakin menjamurnya startup di Indonesia, semakin banyak pula kegiatan dan acara yang diadakan dan bisa dibilang semakin sulit untuk meliput mereka secara keseluruhan. Semakin banyak berita-berita dan potongan-potingan informasi yang menurut kami cukup penting dan layak untuk dibagikan, namun belum cukup untuk dituliskan dalam satu postingan tersendiri.

Menjelang akhir pekan ini, kami hendak membuat pengumuman kecil. Kami akan menuliskan berita-berita dan potongan-potongan informasi tersebut di blog terpisah yang kami namakan Dailylicious. Kami akan membagikan informasi yang bisa Anda baca dan bagi bersama teman dan kolega Anda dengan menggunakan Tumblr. Mengapa Tumblr? Karena membagikan info menjadi lebih mudah memakai Tumblr. Kutipan, gambar, tautan, atau sekedar update pendek, semua sudah ada formatnya dan mudah digunakan.

Jadi bila anda juga memiliki informasi menarik yang ingin kami sebarkan lewat Dailylicious, Anda bisa memberitahukannya kepada kami melalui tautan submission. Bila Anda tidak ingin nama Anda tercantum, jangan lupa beritahukan juga kepada kami, karena bila tidak kami akan mencantumkan nama Anda di sana. Sekarang kami mengundang Anda untuk mengunjungi Dailylicious dan mendapatkan informasi lebih banyak mengenai startup.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Lagi-lagi di Hari Jumat, Seorang Karyawan Yahoo! Mengundurkan diri

Next Story

Inilah Daftar Peserta Tahap Final Acara Chip-Nokia Mobile Game Developer War

Latest from Blog

Don't Miss

Artikel populer DailySocial.id sepanjang tahun 2021

Analisis Pendanaan, Merger GoTo, Bank Digital, NFT, dan Artikel Populer Lain Sepanjang 2021

Salah satu tujuan DailySocial.id adalah menghadirkan wawasan mendalam seputar industri
DSLaunchpad Ultra 2021

DSLaunchpad Kembali Dibuka, Program Inkubator untuk Early Stage dan Pre-Startup Founder (UPDATE)

*Update: periode pendaftaran program inkbator diperpanjang sampai 20 Juni 2021