4 January 2022

by Roni Istianto

Inilah Bocoran Hero Melissa, Marksman Baru dengan Boneka Voodo di MLBB

Seberapa kuat nantinya hero baru bernama Melissa tersebut?

Satu lagi hero Mobile Legends: Bang Bang yang akan dirilis oleh Moonton. Hero bernama Melissa saat ini tengah dikerjakan dan sudah masuk ke dalam test server (Advance Server) dari Mobile Legends. Melissa yang digambarkan sebagai seorang gadis cilik ini mempunyai role sebagai Marksman.

Namun jangan salah, meskipun hanya seorang gadis cilik, Melissa mempunyai potensi tinggi sebagai pemberi damage di dalam tim. Melissa dapat mengeluarkan sebuah boneka yang nantinya akan memberikan efek kepada dirinya dan musuhnya. Selain itu, Melissa juga mempunyai tingkat pertahanan diri yang tinggi pula lewat skill ultimatenya.

Skill Melissa MLBB

Pasif – Doll Buster

Damage Melissa ketika menyerang Summoned Units (Muddles) meningkat menjadi 150% persen.

Skill 1 – Falling!

Bergerak ke arah yang ditentukan (dash) dan meningkatkan 50 persen Attack Speed. Efek ini bertahan selama 4 detik. Saat menggunakan skill 1 dan terkoneksi dengan skill 2 maka Hero lawan akan tertarik mengikuti arah gerakan dari Melissa.

Skill 2 – Go! Muddles!

Melissa akan mengeluarkan summon Muddles (Boneka) dan memberikan damage sebesar 350 (+80 persen Total Physical Attack) Physical Damage. Dan Hero lawan yang dekat akan terkena string/ikatan (mirip skill Angela). Saat lawan menjauh dari jangkauan, string akan menghilang.

Setiap Melissa menyerang lawan dan bonekanya, lawan yang dekat dengan boneka akan terkena damage bound dari boneka sebanyak 150 persen damage.

Ultimate – Cuddles, Protect Me!

Sumber Gambar: AceUnyil YouTube

Melissa akan mengeluarkan gelembung/kubah yang akan melindunginya dari jangkauan lawan selama 5 detik. Serta, lawan yang didekat Melissa akan terdorong keluar dari lingkaran. Saat skill 1 digunakan, lingkaran yang mengelilingi Melissa akan ikut serta dan bisa mendorong lawan kembali.

Dari skill ability yang dimiliki oleh Melissa di atas, kemungkinan Melissa dapat mempunyai build item yang fleksible. Selain itu, skill ultimatenya yakni Cuddles, Protect Me! akan memberikan perlindungan kepadanya sehingga Melissa tidak perlu khawatir terhadap musuh yang mempunyai tipe serangan melee.

Build terbaik nantinya yang dapat digunakan oleh Melissa adalah attack speed dan attack damage. Melissa dapat membeli items seperti Demon Hunter Sword, Blade of Despair, ataupun Malefic Roar sebagai itemcore-nya.

Gameplay terbaik saat menggunakan Melissa adalah dapat memberikan damage sebanyak mungkin selama masih di dalam kubah pelindung Cuddles, Protect Me!. Selanjutnya, skill dash yang dimiliki oleh Melissa juga menjadikannya hero mobilitas (lincah) yang dapat keluar masuk pertempuran.

Sayangnya Moonton masih belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai hero Marksman satu ini. Namun menurut rumor yang beredar Melissa akan dirilis awal tahun 2022 mendatang, setelah hero baru bernama Yin dirilis.