31 August 2016

by Adam Ardisasmita

Melindungi Kota dari Serangan Zombie dalam Game Zombo Buster Rising

Dikembangkan oleh studio asal Medan, Firebeast, veteran untuk game berbasis flash

Firebeast, studio game asal Medan, menghadirkan game Zombo Buster Rising untuk platform mobile. Studio game yang satu ini merupakan salah satu veteran untuk game berbasis Flash. Bahkan pada tahun 2014, Firebeast sempat menjadi finalis dari Armor Games (platform game berbasis Flash).

Dengan semakin besarnya pasar mobile, Firebeast bekerja sama dengan Funtomic sebagai publisher menghadirkan Zombo Buster Rising untuk perangkat Android dan iOS.

Zombo Buster Rising bercerita tentang zombie apocalypse, dipermainan ini Anda diharuskan bertahan dari serbuan para zombie. Peran yang akan dimainkan adalah Anda akan bergabung dalam pasukan elit yang bertugas untuk melindungi kota. Anda ditempatkan di sebuah pos di pinggir kota untuk menghalau zombie yang berdatangan untuk masuk ke dalam kota tersebut.

Objektif dari Zombo Buster Rising adalah bertahan dari serangan zombie di tiap level yang ada. Caranya adalah dengan menembak zombie yang berjalan mendekat ke arah pos penjagaan. Anda bisa mengarahkan tembakan ke arah zombie yang sedang berjalan, isi ulang jika amunisi habis. Anda juga bisa menambah pasukan di unit Anda berada agar waktu jeda untuk reload semakin sedikit. Terdapat pula item khusus yang bisa digunakan untuk melawan para zombie, seperti bom waktu yang akan meledak di area tertentu. Game Zombo Buster Rising di lengkapi dengan konten yang cukup banyak. Ada 30 level yang bisa dimainkan, termasuk bos di dalamnya. Lalu ada juga mode survival untuk bermain selama yang Anda bisa. Tidak hanya itu, ada banyak items yang bisa di-upgrade untuk membuat Anda mengalahkan zombie. Anda bisa upgrade senjata, karakter, dan juga special attacks di dalam permainan ini.
Di balut dengan grafis yang menawan dan gameplay yang seru, Zombo Buster Rising merupakan sebuah game yang berkualitas baik. Bagi Anda yang senang dengan game bertipe tower defend, game ini akan cocok untuk Anda. Zombo Buster Rising sudah tersedia untuk diunduh secara gratis di Apple App Store dan Google Play.
Application Information Will Show Up Here