Game
for SEO
Game

MechWarrior 5: Mercenaries Siap Obati Rasa Kangen Gamer di Tahun 2018

6 December 2016Glenn Kaonang

14 tahun setelah MechWarrior 4: Mercenaries

Jauh sebelum Titanfall dan Titanfall 2, pertempuran antar robot raksasa gamer nikmati melalui seri MechWarrior. Kini franchise legendaris tersebut siap kembali ke akar permainan FPS singleplayer-nya dengan MechWarrior 5: Mercenaries.

Kalau melihat judul dan setting tahunnya di 3015, bisa jadi kisah yang diangkat merupakan prekuel dari MechWarrior 4: Mercenaries yang dirilis 14 tahun silam – ya, memang sudah selama itu kita tidak berjumpa dengan seri MechWarrior, terlepas dari MechWarrior Online yang dirilis di tahun 2013.

Seri kelimanya ini akan dikembangkan oleh Piranha Games, yang juga bertanggung jawab atas MechWarrior Online – meski berbeda tim. Mungkin mereka terinspirasi kesuksesan Titanfall 2 yang sukses merebut hati gamer dengan mode campaign atau singleplayer yang epik, meski di saat yang sama masih menawarkan pengalaman multiplayer yang kompetitif sekaligus adiktif.

Kualitas grafik MechWarrior 5: Mercenaries dipastikan memukau berkat penggunaan Unreal Engine 4 / Piranha Games
Kualitas grafik MechWarrior 5: Mercenaries dipastikan memukau berkat penggunaan Unreal Engine 4 / Piranha Games

MechWarrior 5 digarap menggunakan engine Unreal 4 yang punya kualitas grafik spektakuler, sekaligus lebih modern ketimbang CryEngine 3 yang dipakai oleh MechWarrior Online. Jika melihat video demonstrasi versi pre-alpha di bawah, grafiknya memang tampak menakjubkan dan sanggup menggambarkan skala robot raksasanya secara cukup jelas.

Selebihnya, belum ada info mendetail mengenai MechWarrior 5: Mercenaries. Game ini rencananya baru akan dirilis pada tahun 2018, sedangkan MechWarrior Online masih akan terus dilanjutkan mengingat tidak ada mode multiplayer pada MechWarrior 5.

Sumber: Polygon dan Piranha Games.

Play video

17 May 2022

Review Xiaomi Redmi Note 11 Pro, Sajikan Pengalaman Premium Dengan Desain Lebih Kekinian

Bulan lalu, saya kedatangan Poco M4 Pro dan disusul Xiaomi Redmi Note 11 Pro. Dua smartphone ini mengusung spesifikasi ...

Others from #HybridTV