Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

MDL Season 5 Week 1: RRQ Sena Tanpa Kekalahan

18 February 2022Yubian Asfar

Dari total 14 peserta, tim-tim favorit tetap menghiasi klasemen 5 besar di MDL.

Moonton membawa hal yang unik sekaligus pertama di Indonesia yaitu MDL. Liga kasta kedua ini hanya ada di Indonesia dan bertujuan membawa talenta-talenta baru di ranah esports Mobile Legends.

Pada 4 musim MDL sebelumnya, 3 juaranya datang dari fase kualifikasi yaitu Victim Esports sekali dan Siren Esports dua kali. Hanya MDL Season 4 yang membawa juara dari tim franchise yaitu Alter Ego X.

Sumber: MDL

MDL Season 5 sendiri sudah dimulai dan melalui minggu pertamanya dengan 4 hari penuh pertandingan sengit. Berikut beberapa rekap singkat pertandingan yang berlangsung untuk menjadi juara utama.

Tim Favorit Masih Mendominasi Puncak Klasemen MDL

Sumber: EVOS Esports

EVOS Icon, sang armada Harimau Putih kembali menorehkan kemenangan ketika bertemu dengan tim Geng Kapak lewat skor 2-1.

Kemenangan EVOS Icon sendiri bisa mengalahkan tim yang diperkuat oleh Watt dkk. hingga naik ke posisi tiga klasemen sementara.

Lalu ada tim ONIC Prodigy yang tampil dengan ganas ketika berhadapan dengan CO2Z Esports. Tim berlogo landak kuning tersebut berhasil menutup match dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil ini membuat ONIC Prodigy menempati posisi keenam klasemen sementara.

Berikutnya ada tim Bigetron Beta yang harus mengakui kekalahannya saat berhadapan dengan tim Aura Esports dengan skor 2-0. Hasil ini memang tidak terlalu mengejutkan mengingat Aura melakukan perombakan dan rotasi roster MPL-MDL.

Tim Aura mampu menguasai jalannya pertandingan, bahkan tampil kuat di beberapa kesempatan hingga berhasil naik ke puncak klasemen di posisi kedua sementara.

Tidak hanya kemenangan, Dewa United Esports juga harus mengakui kehebatan para pemain PABZ Esports yang sukses mengembalikan keadaan menjadi 1-2. PABZ bermain dengan sangat rapih dan menunggu momentum tepat untuk agresi Lord.

Mereka berhasil bermain dengan sangat konsisten meski tertinggal di beberapa kesempatan. Meski begitu, PABZ Esports harus puas menempati posisi delapan klasemen sementara.

Ditutup dengan RRQ Sena, tim satu ini tidak terkalahkan dan mampu memuncaki klasemen minggu pertama pada MDL Season 5. Dua tim kualifikasi, OPI Esports dan PABZ Esports harus mengakui kehebatan RRQ dengan kekalahan 2-0 tanpa balas.

Dengan hasil tadi, berikut posisi klasemen sementara MDL Season 5 di minggu pertama:

Play video

1 July 2022

Media Mainstream Kompas Rilis NFT #shorts

Media mainstrean Indonesia, Kompas, siap merilis NFT mereka. Link artikel: ...

Others from #HybridTV