Esports Ecosystem
for SEO
Esports Ecosystem

Kualifikasi Amerika Utara untuk M3 World Championship Mengusung Caster Dota 2

3 September 2021Yubian Asfar

Acara kualifikasi akan dipandu oleh Austin “Capitalist” Walsh.

Pemain Mobile Legends di Amerika Utara dan Kanada siap bertanding memperebutkan slot menuju gelaran M3 World Championship.

Fase kualifikasi untuk M3 World Amerika Utara sendiri akan berlangsung pada bulan September mendatang. Moonton resmi mengeluarkan tanggal pertandingan yang akan berlangsung pada 12, 13, 18, dan 19 September.

Sebelumnya, ada wakil Amerika Utara yang sudah bertanding di gelaran level dunia milik Mobile Legends yaitu Team Gosu. Namun tim tersebut tidak mampu berbuat banyak di hadapan para wakil-wakil Asia Tenggara.

Untuk menambah sengitnya pertandingan, Moonton juga menyiapkan total hadiah senilai US$6,500 beserta Diamonds yang bisa digunakan para pemain untuk membeli barang-barang in-game di Mobile Legends.

Sumber: Moonton

Hadiah Kualifikasi M3 World Amerika Utara

Berikut pembagian hadiah untuk pemenang kualifikas regional Amerika Utara untuk ajang M3 World Championship:

  • Juara Pertama: US$3.500 & 60.000 Diamonds
  • Posisi Kedua: US$2.000 & 30.000 Diamonds
  • Posisi Ketiga: US$1.000 & 18.000 Diamonds
  • Posisi 4-7: 18.000 Diamonds
  • Posisi 8-16: 12.000 Diamonds
  • Posisi 17-32: 7.500 Diamonds

Diamond yang disediakan juga tidak hanya diperuntukkan untuk peserta tetapi juga untuk penonton saat live streaming.

Nichoas Chang, Esports Manager Moonton di Amerika Utara mengatakan bahwa menggelar turnamen Mobile Legends di regional ini merupakan langkah ke depan untuk melakukan ekspansi pemain.

“Dengan Mobile Legends: Bang Bang menjadi salah satu judul game esports yang paling banyak ditonton di dunia, kami melihat peningkatan pemain yang luar biasa di level global, termasuk Amerika Utara,” ujarnya.

Selain pengumuman kualifikasi, Moonton juga mengumumkan kehadiran Jake “SirActionSlacks” Kanner. Sosok yang lekat dengan Dota 2 tersebut akan menjadi talent untuk kualifikasi M3 World regional Amerika Utara.

Sumber: WePlay

Ada juga beberapa talent lain seperti konten kreator game Mobile Legends asal Amerika Utara, David “Assassin Dave” Mao dan tandem Slacks di Dota 2, Austin “Capitalist” Walsh, juga akan menjadi shoutcaster.

Keseruan kemungkinan besar akan terjadi mengingat SirActionSlacks merupakan salah satu talent yang lucu, mudah mencairkan suasana, dan lihai memandu jalannya acara.

Bagi Anda yang ingin menonton acara kualifikasi M3 World Championship regional Amerika Utara bisa menonton langsung melalui beberapa tautan di bawah ini:

Play video

20 August 2021

HY ESPORTS - KOMUNITAS CASTER PUBGM

HY Esports adalah acara baru di Hybrid.IDN yang akan menampilkan berbagai segmen dalam satu gelaran acara. Akan ada scrim, interview, give away yang ...

Others from #HybridTV