Dark
Light

Lumia 920 dan 820 Akan Resmi Diluncurkan di Indonesia Tanggal 4 Desember 2012 di Jakarta

by
1 min read
November 30, 2012

Setelah sebelumnya muncul teaser 4 – 12 – 12 untuk acara peluncuran Lumia terbaru berbasis Windows Phone 8, kini muncul undangan resmi yang menampilkan tanggal dan lokasi tempat untuk peluncuran perangkat terbaru dari Nokia, Lumia 920 dan 820.

Tanggal 4 Desember 2012 nanti, pukul 11.30 siang bertempat di mall Senayan City Jakarta, Nokia akan secara resmi memperkenalkan untuk pertama kali perangkat yang telah dinantikan kehadirannya di Indonesia, Lumia 920 dan Lumia 820. Kedua ponsel pintar ini berbasis sistem operasi mobile terbaru dari Microsoft, Windows Phone 8.

Undangan ini tidak memberikan detail tentang susunan acara atau apa saja yang akan diumumkan nanti, undangan berfokus pada ajakan untuk melihat pertama kali perangkat, yang telah dibahas dan mendapat sambutan cukup positif untuk perangkat WP 8 dari berbagai blog teknologi dan para pengamat gadget.

Bisa diprediksikan bahwa dalam acara ini juga akan diumumkan ketersediaan perangkat Lumia terbaru ini di pasaran (retailer) serta harga jual untuk di Indonesia, mengingat harga di negara lain telah diumumkan secara resmi. Apakah rumor yang pernah kami sebutkan atas harga Lumia 920 sebesar 6 – 6.5 juta rupiah serta 820 dengan harga 4 – 5 juta benar adanya, atau harganya akan lebih kompetitif lagi mengingat HTC  berbasis WP 8 di Indonesia dijual dengan harga 6.6 juta rupiah untuk HTC 8X dan 3.2 juta rupiah untuk HTC 8S.

Well, mari kita tunggu hari Minggu Selasa depan untuk informasi apa saja yang akan disajikan Nokia, dan semoga disediakan pula pengalaman menggunakan perangkat terbaru untuk seri Lumia dengan Windows Phone 8 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

iTunes 11 Telah Dirilis

Next Story

Nokia Indonesia Akan Sediakan Pre-Order Untuk Lumia 920 dan Lumia 820 (+ Bocoran Harga Normal) (UPDATED)

Latest from Blog

Don't Miss

Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)
Nokia luncurkan smartphone dan tablet murah meriah

Nokia Luncurkan Smartphone dan Tablet Baru, Semuanya Murah Meriah

Usaha Nokia untuk dapat kembali dilirik oleh para pengguna smartphone