Dark
Light

Logitech Perkenalkan G515, Keyboard Gaming Low-Profile Terbaru dengan Performa Tinggi

by
1 min read
June 26, 2024

Sebagai salah satu brand gaming paling populer di dunia, Logitech G terus menghadirkan berbagai inovasi baru untuk para gamer. Seperti yang baru saja mereka lakukan dengan meluncurkan keyboard gaming terbarunya yaitu G515 Lightspeed TKL Wireless.

G515 Lightspeed merupakan keyboard gaming yang menawarkan teknologi canggih dan fitur high-performance dalam desain modern yang low-profile. Keyboard low-profile memang diminati karena memberikan tampilan yang lebih bersih dan estetik.

Keyboard gaming ikonik G915, Logitech G menghadirkan keyboard low-profile pertama yang terkenal dengan kualitas luar biasa, kinerja terbaik, dan fitur desain premium. Dengan desain low-profile G515, kami telah mendorong batasan lebih jauh lagi,” ujar Arnaud Perret-Gentil, Head of PC Gaming, Logitech G.

Arnaud menjelaskan bahwa G515 berhasil mempertahankan desain rampinya, sambil menyuntikkan berbagai inovasi teknologi terbaru Logitech. Antara lain Lightspeed, Lightsync, dan Keycontrol. Sehingga para gamer dapat menikmati semua fitur canggih yang ditawarkan.

Tinggi dari Logitech G515 ini hanya 22mm, sehingga keyboard gaming ini tampil ramping dan minimalis. Untuk mendukung bodi tipisnya, G515 dilengkapi dengan switch low-profile yang diaktifkan dengan jarak minimal hanya 1,3 mm saja dan total travel 3,2 mm.

Switch tersebut memang memiliki jarak yang lebih pendek dari switch keyboard konvensional. Sehingga memungkinkan para gamer untuk mempercepat tindakan per menit saat bermain. Dan performa tersebut dapat diraih tanpa mengorbankan kenyamanan.

Logitech G515 telah dilapisi dengan busa peredam suara, switch yang telah dilumasi sebelumnya, integrated stabilizers, dan keycaps PBT premium untuk memastikan kenyamanan optimal. Memberikan pengalaman mengetik yang lebih halus.

Keyboard Logitech G515 ini dilengkapi dengan teknologi KeyControl yang baru diumumkan oleh Logitech G. Teknologi ini menawarkan kemampuan kostumisasi kepada para gamer yang lebih detail dan imersif. Memungkinkan para gamer mendapatkan pengaturan terbaiknya masing-masing.

Dengan menggunakan fitur Keycontrol ini, setiap tombol pada G515 dapat melakukan hingga 15 tindakan berbeda, memungkinkan para gamer untuk mempersonalisasi keyboard mereka melalui makro, isyarat audio, efek pencahayaan, dan lainnya.

Selain fitur-fitur di atas, Logitech G515 juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan lain seperti 2.1 Lightspeed Wireless Pairing, pencahayaan Lightsync RGB, Tri-Mode koneksi untuk berpindah dari nirkabel dan kabel. Hingga kemampuan nirkabel yang dapat mencapai 36 jam.

Logitech G515 Lightspeed TKL Wireless Gaming Keyboard akan tersedia di Indonesia pada Juli 2024 dalam warna hitam dan putih. Harga resmi yang dibanderol untuk keyboard ini adalah Rp2.099.000. Bila berminat, sesi Pre-Order eksklusif juga akan tersedia mulai 25 Juni 2024 kemarin.

Previous Story

Review Tecno Camon Pro 20 Mr Doodle Edition: ‘Gimmick’ Asik, Harga Tidak Mencekik

Next Story

Blibli Gelar PayDay Gadgetronic Sale, Parade Diskon Sampai 28 Juni 2024

Latest from Blog

Don't Miss

Harga Tidak Sampai Sejuta, Logitech G435 Hadirkan Koneksi Lightspeed Wireless dan Bluetooth Sekaligus

Pasar headset gaming nirkabel dengan harga terjangkau ($100 ke bawah)

Pintu Bags 503 Billion Rupiah Funding led by Lightspeed Venture Partners

After reportedly receiving $6 million series A funding last May,