Logitech Luncurkan Wireless Gaming Headset Baru, Logitech G PRO X 2 Lightspeed

Headset dengan kualitas audio terbaik ini juga dilengkapi dengan tiga mode konektivitas, microphone yang dapat dilepas, dan terbuat dari bahan yang solid

Seri Logitech G PRO adalah rangkaian periferal gaming yang meliputi headset, mouse, dan keyboard. Kualitasnya sudah diakui hingga di taraf kelas pemain profesional karena dirancang sesuai dengan spesifikasi yang ketat bagi atlet esports terbaik dunia. PRO Series selalu menghadirkan inovasi yang cermat untuk mencapai kualitas level permainan dan kenyamanan yang maksimal.

Logitech baru saja merilis sebuah produk headset gaming terbaru mereka, yaitu Logitech G PRO X 2 Lightspeed. Headset ini dirancang khusus dan telah diuji oleh sejumlah atlet esports terbaik dunia untuk berkontribusi demi menghasilkan kualitas dan performa dengan level tertinggi.

“Filosofi inti dari seri Logitech G PRO adalah menciptakan perangkat yang memenuhi kebutuhan pada level terbaik untuk pemain profesional, Dengan PRO X 2 Headset, kami telah mencapai tingkat kinerja yang revolusioner dengan merancang ulang PRO-G dengan teknologi audio Graphene yang menghasilkan audio maksimal tetapi tetap menjaga berat headset agar tetap ringan. Teknologi ini menghasilkan suara yang konsisten dengan distorsi yang sangat rendah, mampu mendukung kinerja profesional untuk mencapai potensi maksimal,” ucap Chris Pate, Principal Product Manager untuk Logitech G PRO Series.

Saat bermain game, khususnya di dunia esports, kejelasan suara dan komunikasi merupakan faktor krusial yang memengaruhi kemenangan. Kemampuan untuk mendengar detail suara terkecil dan kualitas komunikasi yang baik dengan  rekan tim akan membantu menyoroti setiap informasi yang ada dan berdampak langsung pada keberhasilan permainan.

Untuk menjamin kualitas di atas, PRO X 2 Headset dilengkapi dengan audio driver PRO-G Graphene terbaru yang dirancang presisi dengan 50 mm graphene diaphragm. Teknologi ini memberikan peningkatan dalam akurasi produksi suara, akurasi waktu sinyal, dan pengurangan distorsi.

Selain audio driver PRO-G Graphene yang baru, PRO X 2 juga menawarkan peningkatan lain dari generasi sebelumnya, antara lain:

  • Konektivitas fleksibel dengan menggunakan wireless Lightspeed, Bluetooth, serta koneksi kabel (3,5 mm aux). Untuk mode nirkabelnyaheadset ini bisa digunakan hingga 50 jam dalam sekali pengisian daya, dengan jangkauan koneksi hingga 30 meter.
  • Menggunakan bahan kulit sintetis beludru dengan rangka yang terbuat dari aluminium dan baja yang tahan lama nan ringan untuk meningkatkan kenyamanan.
  • Microphone 6 mm cardioid yang dapat dilepas serta fitur filter Blue VO!CE yang dapat diatur melalui G-HUB untuk komunikasi lebih jelas dan konsisten.
  • DTS Headphone:X 2.0 Surround Sound.

“Saya selalu merasa bahwa Logitech G menghargai feedback dan pendapat saya dalam pengembangan produk. Itulah mengapa Logitech mampu menghasilkan perangkat yang unggul dan populer di kalangan atlet esport terbaik dunia. Selama pengembangan PRO X 2 Headset, saya menikmati kenyamanan yang lebih baik dan mikrofon yang luar biasa. Saya merasa driver Graphene yang baru mampu memberikan perubahan yang signifikan dalam kualitas bermain saya dan memberikan keuntungan yang besar untuk membawa saya pada kemenangan”, ujar Oleksandr “s1mple” Kostyliev, atlet Counter-Strike Natus Vincere.

Logitech G PRO X 2 Lightspeed Wireless Gaming Headset sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 3.129.000. Headset ini bisa Anda dapatkan melalui online store maupun toko-toko gaming kesayangan Anda.