Dark
Light

Login Koprol Lewat Google dan Twitter

1 min read
April 15, 2010

Sedikit update dari tim Koprol yang diumumkan melalui blog resmi mereka, Koprol akan menambahkan fitur signin dengan memasukkan Google dan Twitter ke daftar account vendor.

Sebelumnya Koprol mengadakan kerjasama dengan Yahoo! Indonesia dengan menambahkan fitur pendaftaran menggunakan Yahoo! ID. Saat ini anda dapat mendaftar di situs Koprol dengan menggunakan account Google anda atau menggunakan platform OAuth milik Twitter.

Seperti yang kita sudah tahu, Twitter telah memperkenalkan fitur @anywhere yang merupakan fitur berbasis lokasi yang sedang intensif dikembangkan oleh tim Twitter. Sampai saat ini kita memang hanya bisa menebak-nebak seperti apa fitur @anywhere ini, namun karena sama-sama fitur berbasis lokasi ada baiknya Koprol mengambil sikap waspada agar ketika nanti platform tersebut dirilis secara resmi Koprol sudah siap untuk masuk.

Sebelumnya Koprol juga telah mengintegrasikan proses pendaftaran dan peng-koprol-an dengan Facebook Connect, bahkan FB-Connect termasuk fitur besar pertama yang diterapkan di Koprol dengan tujuan mengambil user baru yang aktif di Facebook.

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net.

Contact me : [email protected]

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

The World First Dashboard Engine dari Netvibes

Next Story

Replay It dan Perpustakaan Tweet

Latest from Blog

Don't Miss

Pengguna X Premium Kini Bisa Gunakan Grok AI

Secara global, Elon Musk mengumumkan peluncuran Grok 1.5 pada akhir
5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

Tak hanya bertambah cerdas, Gemini juga semakin fleksibel dalam memenuhi