Dark
Light

LINE Jajaki Segmen Permainan Kuis dengan Peluncuran T-GO!

1 min read
October 15, 2018
Indonesia dipilih LINE untuk peluncuran perdana layanan T-GO! karena kaum milenialnya dianggap "tech savvy" dan selalu ingin mencoba hal baru
Indonesia dipilih LINE untuk peluncuran perdana layanan T-GO! karena kaum milenialnya dianggap "tech savvy" dan selalu ingin mencoba hal baru

Bertujuan menghadirkan permainan yang menarik untuk kalangan milenial, aplikasi pesan instan LINE meluncurkan permainan bernama T-GO!. Indonesia menjadi pasar pertama T-GO! karena kaum milenialnya dianggap tech savvy dan selalu tertarik mencoba hal baru.

Permainan yang mengedepankan konsep trivia ini (pertanyaan secara umum), akan secara acak hadir di aplikasi dan menawarkan hadiah uang tunai hingga Rp50 juta.

Sebelumnya LINE telah menguji coba sejumlah permainan mobile, termasuk LINE Disney Tsum Tsum. Melalui permainan baru ini, LINE menawarkan format baru industri hiburan yang memungkinkan pengguna berkompetisi dalam kuis yang ditayangkan secara langsung. T-GO! saat ini baru tersedia di platform iOS.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan tren baru untuk industri hiburan mobile di Indonesia. Kami percaya jika T-GO! akan sesuai dengan kebutuhan pengguna mobile di Indonesia yang kerap tertarik untuk merasakan hal yang baru,” kata Managing Director LINE Indonesia Dale Kim.

Untuk T-GO! LINE tidak menjalin kemitraan dengan brand secara khusus.

“Selain sangat menghibur,T-GO! juga akan memperkaya wawasan penggunanya dengan topik yang beragam. Pengguna pun bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa uang tunai di setiap akhir permainan. Oleh karena itu, T-GO! dapat menjadi all-in-one aplikasi hiburan mobile yang menyenangkan sekaligus bermanfaat,” lanjut Dale.

Sebelumnya LINE juga telah menghadirkan produk stiker lokal yang dibuat secara khusus oleh pengembag asal Indonesia. Perusahaan mencatat, di tahun 2016 jumlah pembuat stiker lokal yang bergabung dengan LINE Indonesia berjumlah lebih dari 56 ribu. Di tahun 2017 berjumlah lebih dari 100 ribu dan di tahun 2018 mencapai lebih dari 145 ribu. Fitur lainnya yang diklaim sudah mulai mendapatkan penghasilan adalah LINE Today.

Dana tambahan akan digunakan Crowde menjangkau lebih banyak petani
Previous Story

Crowde Umumkan Perolehan Pendanaan dari GREE Ventures

Per Agustus 2018, pengguna platform e-wallet Doku menembus 2,2 juta dan total volume transaksi 20 juta
Next Story

Doku Agresif Akuisisi Pengguna E-Wallet Lewat Payment Gateway

Latest from Blog

Don't Miss

H3RO Land dari Bima+, Teman Mabar Anak Esports

Salah satu bentuk dukungan untuk perkembangan esports di tanah air

Pentingnya Industri Telekomunikasi untuk Kembangkan Industri Game dan Esports

Nilai dari industri game meroket selama pandemi COVID-19. Bahkan setelah