Line Ranger Kini Berkolaborasi dengan Anime Shaman King

Pemain kini bisa bermain dengan karakter-karakter ikonik anime Shaman King.

Memasuki tahun ke delapannya, LINE Ranger ternyata masih tetap eksis dan digemari oleh para gamer mobile. Bahkan game tower defense dari LINE Corporation ini kini mengumumkan kolaborasi terbarunya.

Kali ini LINE Ranger berkolaborasi dengan salah satu anime legendaris, Shaman King. Anime yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroyuki Takei ini akan membawa karakter-karakter unik dari serial komik dan anime-nya ke dalam dunia LINE Rangers.

Ada lima karakter yang dikonfirmasi akan hadir yaitu protagonis Asakura Yoh, Tao Ren, Tao Jun, Horohoro, dan bahkan Ryunosuke. Kelima karakter ini akan muncul di sebagai Rangers untuk edisi terbatas.

Berikut adalah penjelasan singkat dari-karakter-karakter Shaman King yang akan muncul dalam LINE Rangers:

Asakura Yoh

Berlawanan dengan karakternya yang santai, shaman muda ini bercita-cita menjadi Shaman King, gelar yang hanya bisa diklaim setiap 500 tahun sekali. Spirit Ally: Amidamaru

Tao Ren

Keturunan dari keluarga Shaman China, Taos. Spirit Ally: Bason

Tao Jun Kakak perempuan Ren. Seorang Daoshi (biksu Tao), dia bertarung menggunakan mayat atau "Jiang Shi" yang dia manipulasi dengan jimat. Spirit Ally: Lee Pyron

Horohoro

Seorang shaman dari Hokkaido. Selalu bersikap positif dan bersemangat. Spirit Ally: Kororo

Ryunosuke

Seorang punk yang dikenal dengan pompadour-nya yang sempurna. Spirit Ally: Tokageroh

Selama kolaborasi ini berlangsung, akan ada misi khusus yang diberi nama Planet Shaman King. Dalam event khusus ini pemain ditantang untuk menyelesaikan misi tersebut untuk mendapatkan Koin, Feathers, bahan evolusi, dan item dalam game-nya.

Pemain yang login ke dalam LINE Rangers selama event ini berlangsung juga berkesempatan untuk mendapatkan "Umiya Ryunosuke" bintang 8 sebagai Ranger kooperatif terbatas.

Dan di dalam pertempuran bila pemain meletakkan dua ranger Shaman King atau lebih di dalam satu tim maka tim peain akan mendapatkan buff HP. Buff ini juga dapat semakin kuat dengan semakin banyaknya karakter Shaman King yang berada dalam satu grup.

Event kolaborasi LINE Rangers dengan Shaman King ini telah dimulai pada 31 Mei lalu dan akan berlanjut hingga 30 Juni mendatang. LINE Rangers juga telah tersedia melalui Play Store dan App Store.